^ke atas
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

hair saloonUntuk yang mau gabung BB Pasfm, silahkan di PIN BB: 32711E7D

0295 - 385877
pasfmpati@gmail.com

Radio PASFM Pati

Saluran Informasi Warga Pati - Jawa Tengah

Berita BBC
Berita BBC

Jumlah Pengunjung

Hari ini 106

Kemarin 670

Minggu ini 4564

Bulan ini 16871

Total 344376

PPK SE KABUPATEN PATI IKUTI BINTEK PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH PILEG 2014

Bagikan
FaceBook  Twitter

pasfmpati.com (Pati, Kota) - Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati menggelar bimbingan teknis (bintek) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bimbingan Teknik (Bintek) sehari itu memfokuskan pada kegiatan PPK terkait Pemutakhiran Data Pemilih. Bintek diikuti seluruh anngota PPK se Kabupaten Pati.

Ketua KPU Kabupaten Pati, Ahmad Jukari, usai menyampaikan materi bintek di Hotel Gritrary Perdana Pati, Rabu, 12 Juni 2013 mengatakan, dalam kegiatan itu, PPK menerima materi dan petunjuk teknis pelaksanaan pemutakhiran data oleh panitia pemutahiran data pemilih untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

“Kegiatan hari ini mengundang, PPK dan operator yang membidangi untuk mengikuti bintek, yang aplikasinya menjadi pedoman dalam penyusunan DPS yang akan kita laksanakan. Dan diharapkan nanti semua PPS sudah dapat melakukan penyusunan data pemilih dibantu Panitia Pendaftar  Data Pemilih (Pantarlih), mulai 16 – 23 Juni 2013,” kata Ahmad Jukari.

Ketua KPU, Ahmad Jukari berharap, PPK  dapat segera melakukan bimbingan teknik kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) ditingkat desa, sehingga  anggota PPS  memahami penyusunan Daftar Pemilih Sementara (DPS).

KPU Kabupaten Pati juga melakukan persetujuan dan penandatangan Daftar Caleg Sementara (DCS) bersama pimpinan Parpol, sebelum  diumumkan melalui media cetak lokal.(*)

Web Resmi Radio PASFM Pati