Home

 

101fm, Pati Dukuhseti – Pemerintah Desa Ngagel, Koramil, Polsek, Puskesmas serta Relawan Tungguwulung Dukuhseti, mendisinfektani di salah satu kawasan pedukuhan setempat. Ini untuk mengantisipasi penyebaran penularan covid-19 sedini mungkin.
Menyusul adanya kabar seorang warga yang positif hasil SWAB-nya dan sudah dirawat di rumah sakit, sejumlah Kawasan permukiman warga di salah satu pedukuhan di Ngagel Kecamatan Dukuhseti telah didisinfektan. Penyemprotan disinfektan oleh sejumlah pihak terkait dan relawan itu, untuk mencegah meluasnya dan menyebarnya virus corona di lingkungan sekitar.
“Karena sementara tadi rapid test terhadap bidan desa non reaktif sehingga tidak perlu ditindak lanjuti. Kalau tadi hasilnya reaktif kita akan melakukan rapid test dengan jangkauan yang lebih luas. Kita akan melakukan penyemprotan disinfektan yang libatkan Koramil, Polsek dan relawan Tunggul Wulung kita akan bersama-sama nanti,” demikian Kades Ngagel Kecamatan Dukuhseti Suwardi.

0
0
0
s2smodern

 

101fm, Pati Kota – Pernyataan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati yang menyatakan dua seniman reaktif rapid test padbuat para pekerja seni meradang. Mereka menolak pernyataan Tim Gugus Tugas dengan mengirimkan seniman bersangkutan untuk rapid test ulang di RS Mardi Rahayu Kudus yang justru hasilnya berbalik 180 derajat. Hasil rapid test ulang menyatakan non reaktif.
Berita rilisan Pemkab Pati yang menyebut dua seniman reaktif rapid test dan mengkarantina di Hotel Kencana, mendapat bantahan keras dari para penggiat seni (seniman). Seniman menolak pernyataan Bupati sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto, yang dipublish di media masa. Rilisan itu menyebar ke sejumlah awak media, usai berlangsung aksi doa bersama di Alun-Alun, dan beraudensi seniman dengan Pemkab Pati di ruang rapat Kembangjoyo Setda Pati yang ditemui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Winarto, Kamis (10/7/2020).

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Tayu – Koalisi Pemuda Peduli Pati (KPPP) kembali mendatangi dari rumah ke rumah untuk membantu sesama. Sasaran bakti sosial (baksos) KPPP pada Kamis petang kemarin (10/7/2020) bergeser ke wilayah Kecamatan Tayu.
Koalisi Pemuda Peduli Pati yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Pati itu, berupa pemberian beras, masker, hand sanitizer, nasi kotak, dan air mineral. Seperti pada gerakan-gerakan  sebelumnya bakti sosial menyasar kepada warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Sukolilo – Seorang remaja berusia belasan tahun mengalami bernasib naas. Remaja warga Kecamatan Gabus itu meninggal dunia karena kecelakaan sepeda onthel saat menuruni di jalan tikungan hingga menabrak tebing.
Remaja bernasib naas yang masih dibawah umur itu, sebetulnya bersama tiga temannya, hendak menikmati memandangan Bukit Teletubbies di Desa Tompegunung Kecamatan Sukolilo. Korban berinisial Fah warga Desa Plumbungan Kecamatan Gabus. Mereka berangkat ke obyek wisata alam itu berempat dengan mengendarai sepeda onthel.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla