Home

101fm, Pati Kota - Bupati Pati Haryanto tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kali ini Senin (1/6), sambil berolahraga sepeda bersama Sekda dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Haryanto berkeliling ke desa-desa, sambil membagi masker sekaligus mengingatkan warga untuk selalu memakai masker saat berada di tempat umum.
"Itu karena masker adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Di samping itu juga harus diikuti perilaku hidup sehat dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak", jelasnya.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota - Normal Bupati Pati Haryanto beserta Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), serta Sekda Pati Suharyono dan segenap jajarannya, hari ini (1/6), mengikuti jalannya Upacara Virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).
Upacara virtual ini disiarkan secara langsung oleh TVRI dan akun Youtube BPIP RI.
Dalam upacara virtual ini, Presiden Joko Widodo mengikutinya dari Istana Bogor, sedangkan Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengikuti dari kediamannya di Jakarta Pusat.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Tayu – Generasi milineal sekarang ini harus mau mempelajari dan memahami nilai-nilai yang terkandung pada dasar negara Pancasila yang dideklarasikan pada 1 Juni tujuh puluh lima tahun yang lalu. Keterlibatan para tokoh agama dan negarawan dari penjuru tanah air, Lima sila yang terkandung di dalamnya merupakan mencerminkan kehidupan dan kepribadian bangsa Indonesia, sehingga generasi penerus bangsa Indonesia harus mewarisi nilai-nilai Pancasila.
Pancasila sebagai dasar negara sudah sejalan dan sesuai dengan kehidupan dan kepribadian bangsa Indonesia. Generasi muda sebagai penerus bangsa harus mau mempelajari, memahami dan mewarisi nilai-nilai lima sila pemikiran para pendiri negara Indonesia.

0
0
0
s2smodern

10fm, Pati Kota - Bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin (1/5) Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin melepas beberapa pelajar Papua yang telah lulus dari SMA Negeri 1 Kayen Pati. Bupati mengatakan, tiga pelajar asal Papua telah menyelesaikan pendidikan SMA tahun ini dan berencana untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perguruan tinggi.
"Mereka mau melanjutkan ke perguruan tinggi dan tidak ada salahnya apabila mereka bertemu dahulu dengan keluarganya. Untuk itu kita berikan kesempatan mereka untuk pulang ke Papua," ujar Bupati saat melepas ketiganya di Pendopo Kabupaten Pati.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla