Home

101fm, Pati Kota – Kasus pengeroyokan di Desa Guyangan Kecamatan Trangkil yang terjadi pada malam Idul Fitri lalu terbongkar. Seorang tersangka tertangkap dan tujuh tersangka lainnya masih buron. Kasus pengroyokan yang melibatkan kelompok pemuda Desa Guyangan dan Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil itu mengakibatkan seorang meninggal dunia dan empat orang lainnya luka berat akhirnya terungkap.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Sebuah mobil Toyota Fortuner seri VRZ yang sempat viral, karena menjadi mahar penikahan di Pati beberapa hari lalu, kini bermasalah. Permasalahan itu bukan dari cara mempelai pria memberikan mahar kepada mempelai perempuannya, tapi karena perbuatan marketing dealer yang mengemplang uang pembelian mobil itu secara tunai, sekitar Mei 2019 lalu.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Gunungwungkal – Berbagai cara anggota Polri dalam menyongsong peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini. Mulai dari pengobatan kesehatan gratis hingga membantu renovasi rumah warga.
Bila kegiatan sosial pengobatan kesehatan gratis telah dilakukan Polres Pati, berbeda halnya dengan di Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungwungkal. Menyongsong HUT Bhayangkara ke-73, anggota Polsek Gunungwungkal membantu warga yang sedang merenovasi rumahnya sehingga layak untuk dihuni.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Gabus - Calon Legeslatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Abu Yazid Albustomi atau yang akrab dipanggil Tomi dikabarkan mengundurkan diri dari keanggotaan partai dan percalegkannya. Padahal caleg yang bersangkutan diprediksi terpilih untuk menjadi salah satu Anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) Pati V.
Saat dikonfirmasi Ketua DPC PPP Kabupaten Pati, Suwito, membenarkan atas pengunduran diri salah satu caleg dari partainya. Menurutnya, pengunduran diri tersebut sudah resmi dilakukan oleh yang bersangkutan melalui surat yang dilayangkan ke Kantor DPC PPP serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati.
“Memang benar ada salah satu caleg dari patai PPP Kabupaten Pati, atas nama M. Abu Yazid Albustomi (Tomi) telah mengundurkan diri dari pencalegkanya sekaligus sebagai keanggotaan partai,” ungkapnya

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla