Home

101fm, Pati Kota – Meski KPU belum menetapkan hasil rekapilutasi perolehan suara, namun partai-partai politik peserta pemilu di Kabupaten Pati sudah mulai mengklaim perolehan kursi. Sementara penghitungan suara hingga saat ini masih ditingkat PPK atau kecamatan.
Penghitungan suara pilpres dan pilleg di Kabupaten Pati untuk saat ini masih di tingkat PPK atau kecamatan. Namun masyarakat termasuk para pengurus dan kader parpol sudah mulai memprediksi siapa-siapa wakil mereka yang akan terpilih dan duduk di kursi DPRD Kabupaten Pati periode 2019 – 2024.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Dari keseluruhan peserta mandiri BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pati, masih ada yang bermasalah dalam pembayaran iuran atau kewajibannya. Jumlahnya mencapai puluhan ribu peserta, dengan nilai tunggakan kewajiban mencapai puluhan milyar rupiah.
Belum semua peserta JKN KIS mandiri di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Pati membayarkan kewajiban atau iurnya. Baru sekitar tujuh puluh dua persen dari total peserta JKN-KIS mandiri di wilayah Kabupaten Pati yang rutin membayarkan iur setiap bulannya.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Pucakwangi - Sebuah rumah tinggal milik warga, terbakar saat ditinggal penghuninya yang sedang mencuci pakaian di kamar mandi. Tidak ada korban jiwa korban jiwa, tapi kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
Rumah yang nyaris ludes terbakar itu milik Sukandar, 73 tahun warga Desa Pelemgede Kecamatan Pucakwangi. Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/4/2019), sekitar pukul 07.45.

0
0
0
s2sdefault

101fm, Pati Kota – Kasus perampokan di rumah warga yang terjadi di rumah Harie Moejono Pranoto di Desa Panjunan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati pada 9 Januari 2019 lalu, mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Pati. Sidang perdana kasus tersebut mengagendakan pembacaan dakwaan kepada enam terdakwa pelaku perampokan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).
Setelah tertangkap, keenam pelaku perampokan yang kini telah berstatus terdakwa itu mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Pati, sejak April lalu. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla