Pati, Kota – Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan selama penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Pati menyiagakan personilnya.
Polres Pati akan menyiapkan 451 personilnya untuk pengamanan selama penyelanggaraan pilkades serentak pada 15 Desembeer 2018 mendatang. Kepolisian akan menerapkan pola pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) empat anggota dengan seorang perwira pengawas (Pawas).

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati melakukan gerakan anti korupsi dengan mendatangi sejumlah dinas/instansi pelayanan publik, pada peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia, Senin (10/12/2018). Gerakan itu, untuk mendorong agar dinas/instansi yang sering memberikan pelayanan kepada masyarakat ini menjadi contoh wilayah tanpa korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.
Usai upacara peringatan Hari Anti Korupsi jajaran Kejaksaan Negeri Pati mendatangi Badan Pertanahan Negara (BPN), Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil), Rumah Sakit dan Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTR). Karena keempat dinas/instansi ini yang dipandang sering terjadi perbuatan-perbuatan yang menyimpang dari birokrasi.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – SMK Tunas Harapan Pati melaunching produk startup technopark yang mulai dikembangkan peserta didiknya. Ada empat belas startup technopark yang sudah mulai berkembang dan dipasarkan secara online maupun offline.
Empat belas macam startup technopark yang mulai dikembangkan dan dijual secara online maupun offline, diantaranya tas wadah payung di dalam mobil, pengembangan perangkat lunak, perangkat keras dan penelitian di bidang IT dan jaringan.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pati tinggal menghitung hari. Panitia penyelenggara Pilkades sudah menetapkan nama-nama calon yang akan bersaing merebut kursi Kades di desanya masing-masing.
Pilkades di enam puluh satu desa yang tersebar di dua puluh kecamatan yang akan berlangsung pada 15 Desember mendatang, akan diikuti 149 calon. Dari total calon yang akan bersaing merebut kursi kades di desanya itu, tujuh puluh tujuh calon kades terdiri dari suami istri, ibu dan anak serta kakak dan adik.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla