Home

101fm, Pati Dukuhseti – Seorang nelayan warga Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti, dilaporkan hilang tenggelam saat mencari ikan di perairan Mondoliko yang masuk wilayah Kabupaten Jepara. Pihak terkait kini melakukan pencarian terhadap nelayan yang dilaporkan hilang tenggelam, pada Minggu kemarin (17/1/2021) sekitar 22.00.
Nelayan bernama Gusno (62 tahun) yang dikabarkan hilang tenggelam itu, karena terpeleset dan terjatuh ke laut saat sibuk mencari ikan di Perairan Mondoliko. Hingga berita ini disusun, Senin siang (18/1/2021), nelayan yang tercatat sebagai warga Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti masih dalam pencarian.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Penerapan PPKM secara menyeluruh di Kabupaten Pati, mengakibatkan pedagang di Pasar Puri Baru babak belur. Pasalnya, para pedagang hanya dapat berjualan atau berdagang dengan keterbatasan waktu, maksimal hingga pukul 12.30.
Para pedagang Pasar Puri Baru Pati benar-benar merasakan dampak Pelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain sepinya pengunjung (pembeli), jam untuk berjualan dibatasi dari pukul 04.00 pagi hingga pukul 12.30. Tapi kebanyakan dari mereka mulai berdagang dari pukul 07.00 atau pukul 08.00 seperti pedagang gerabah bernama Nur. “Harapannya semoga corona cepat tuntas. Biar bisa beraktifitas seperti biasa , pasar kembali ramai, pengunjung dan pembeli kembali ramai,” katanya.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Satresnarkoba Polres Pati menangkap enam tersangka kasus narkoba. Satu dari tersangka kasus narkoba baik pemakai maupun pengedar itu, mengaku pengacara saat petugas Satres Narkoba hendak menangkapnya, dengan barang bukti sabu dan airsoft gun jenis pistol dan alat hisab sabu.
Seorang tersangka pelaku pengedar narkoba lintas kabupaten, berinisial PJ warga Kabupaten Pati yang menetap di Kabupaten Blora, menyerah setelah polisi dari Satres Narkoba Polres Pati menangkapnya. Saat polisi tersangka pengedar narkoba yang mengaku pengacara saat ditangkap, meringkuk di sel tahanan polisi untuk menjalani proses pemeriksaan.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Gembong – Aksi sepasang remaja yang berbuat tak senonoh di komplek obyek wisata, membuat prihatin semua pihak. Apalagi aksi keduanya juga menjadi viral di media dan jejaring sosial.
Belakangan ini, warga Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong prihatin dengan sikap dan perilaku sepasang remaja yang berbuat tak senonoh di komplek obyek wisata Waduk Gunungrowo. Tanpa risih dan malu, mereka berbuat intim di sebuah warung terbuka. Bahkan rekaman adegan keduanya viral baik di media dan jejaring sosial.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla