• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Margorejo – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Pati, menghentikan dugaan kampanye hitam yang dilaporkan tim sukses salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Penghentian tersebut, dengan alasan tidak memenuhi unsur-unsur pelanggaran Pemilihan.
Penghentian laporan dugaan penyebaran selebaran kampanye hitam itu, merupakan hasil kesepakatan sentra penegakan hukum terpadu (Gakumdu), yang melibatkan Panwaskab, Polres dan Kejaksaan Negeri Pati.  

Pati, Kota –  Pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang berlangsung serentak pada 17 April 2019 mendatang, Kabupaten Pati terbagi dalam lima daerah pemilihan (Dapil). Penetapan Dapil tersebut sama dengan Dapil pada Pemilu-Pemilu sebelumnya.
Penetapan Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pati itu, melalui uji publik dan diskusi bersama para Pimpinan Parpol. KPU Kabupaten Pati telah mensosialisasikan Dapil tersebut baik kepada tokoh-tokoh di masyarakat maupun para Pimpinan Parpol di  daerah.

Pati, Kota – Sekelompok petani di Pati yang tergabung dalam Paguyuban Petani Pati (Papat) menolak pemberlakukan kartu tani dalam penebusan pupuk. Penolakan mereka sampaikan, dengan berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Pati.
Belasan petani Paguyuban Petani Pati (Papat) berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Pati, Senin pagi (23/4/2018). Mereka menyampaikan penolakan terhadap pemberlakuan kartu tani, dalam penebusan pupuk bersubsidi.

Pati, Kota – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati mulai mensosialisasikan pendaftaran dan verifikasi pencalonan bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Bersamaan dengan kegiatan itu, KPU juga menyampaikan Daerah Pemilihan (Dapil) Pemilu 2019 di Kabupaten Pati.
Sejak sekarang KPU telah membuka kesempatan bagi warga masyarakat untuk dapat mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI. Dengan pertimbangan sempitnya waktu, KPU Kabupaten Pati mensosialisasikan pendaftaran dan verifikasi pencalonan anggota DPD RI.  

Joomla templates by a4joomla