Pati, Kota – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) resmi mengajukan permohonan sengketa proses ke Bawaslu Kabupaten Pati. Ini, terkait dengan tercoretnya seluruh caleg PKS di daerah pemilihan (dapil) V di daftar calon sementara (DCS) Pemilu 2019.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Puluhan perempuan bermasalah sosial di salah satu komplek lokalisasi di Pati mengikuti lomba memasak nasi goreng. Lomba yang diprakarsai Komunitas Gusdurian Pati itu, untuk menumbuhkan nasionalisme para perempuan bermasalah sosial menjelang peringatan hari kemerdekaan RI ke – 73 tahun ini.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati, kehilangan semua calon anggota legislatif (Caleg)nya di daerah pemilihan (dapil) V. Itu terlihat, setelah KPU Kabupaten Pati mengumumkan Daftar Caleg Sementara (DCS) Pemilu 2019, pada Minggu lalu (12/8/2018).
Hilangnya atau tercoretnya semua calon anggota legislatif PKS di daerah pemilihan (dapil) V, yang meliputi Kecamatan Gabus, Kayen, Sukolilo dan Kecamatan Tambakromo itu, karena dinilai tidak memenuhi unsur yang dipersyaratkan. Unsur yang tidak terpenuhi itu, syarat keterwakilan perempuan 30%.

0
0
0
s2smodern

Pati, Kota – Menilai regulasi yang diterbitkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) tentang jenis tumbuhan dan satwa yang dilindungi, membatasi  para pecinta burung,  Komunitas Kicau Mania di Kabupaten Pati berunjuk rasa di depan DPRD Kabupaten Pati. Mereka pun melalui perwakilan yang ditunjuknya, dapat berdialog dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam Resort Konservasi Wilayah (BKSDA – RKW) Pati, untuk menyampaikan penolakannya terhadap Peraturan Menteri LHK Nomor 20 tahun 2018 tentang jenis tumbuhan dan satwa yang dilindungi.   

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla