• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Ratusan alumni SMA Negeri 1 Pati yang tergabung dalam CJ93, menggelar reuni perak, Senin pagi (18/6/2018). Berbagi pentas di panggung hiburan SMA Negeri 1 Pati memeriahkan reuni tersebut.
Pertemuan riil halaman tengah SMA Negeri 1 Pati dengan mempersembahkan hiburan di panggung pentas menandai puncak reuni perak alumni CJ93. Sebelum menuju reuni perak, para alumni CJ93 mengawali dengan berbagai kegiatan. Seperti, bakti sosial, tanam mangrove, CJ run, dan kelas inspirasi. Kegiatan pra reuni perak itu, untuk sosialisasikan agenda reuni perak CJ93.

Pati, Margorejo – Sebuah gudang pabrik arang, nyaris ludes terbakar. Gudang itu terbakar diduga akibat api pembakaran slamper tebu yang terbawa angin dan terjatuh di atas barang yang mudah terbakar di dalam pabrik arang tersebut.
Gudang pabrik arang yang terbakar itu milik Gugo Adi, 36 tahun warga Desa Ngawen Kecamatan Margorejo. Perisitwa itu, terjadi pada Senin siang (18/6/2018), sekitar pukul 11.25.

Pati, Kota - Seorang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pati, dapat kembali berkumpul bersama keluarganya pada lebaran ini. Pasalnya, masa tahanannya habis setelah mendapatkan pengurangan penahanan (remisi) hari raya Idul Fitri.
1 dari 199 warga binaan LAPAS Pati yang diusulkan untuk mendapatkan remisi atau pengurangan masa tahanan, langsung bebas. Pasalnya, dari sisa mata tahanan yang dijalaninya, habis setelah dikurangi remisi yang didapatnya.

Pati, Kayen – Diduga putus asa dengan penyakit jatung yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang kakek nekat bunuh diri. Kakek tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya di teras belakang rumahnya.
Kakek yang nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis itu bernama H Abdul Rohman, 60 tahun, warga Desa / Kecamatan Kayen. Korban bunuh diri ini ditemukan menggantung di atap teras belakang rumahnya.

Joomla templates by a4joomla