Home

101pasfmpati, Rembang Kota - PT Semen Gresik (PTSG) sukses meraih capaian skor sangat memuaskan hingga 97.80 % dalam pemenuhan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari tujuh jenis produk yang didaftarkan melalui program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Adapun tujuh produk SG yang tersertifikat TKDN ini di antaranya, Klinker Curah (skor 97.80%); UltraPro (skor 97.01%); PowerPro (skor 96.99%); DuPro+ LH (skor 96.99%); EzPro (96.95%); Portland Composite Cement (PCC) Kemasan 40kg (skor 86.82%); dan Portland Composite Cement (PCC) Kemasan 50kg (skor 86.00%).
Pgs. Senior Manager SMSG PTSG menyampaikan bahwa capaian skor TKDN yang diperoleh, memperkokoh konsistensi SG sebagai bagian dari BUMN dalam mendukung upaya pemerintah memperkuat kemajuan industri dan produk-produk dalam negeri.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Korps Brimob Mabes Polri mem-BKO-kan puluhan anggotanya ke Polres Pati untuk mendukung pengetatan PPKM Mikro putus rantai covid-19. Mereka akan ditempatkan di kecamatan-kecamatan yang masuk kategori zona merah.
Puluhan personel BKO tersebut dari Korps Brimob Mabel Polri tersebut, diterima Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat di aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Senin (14/6/2021). Sejumlah 40 personel Brimob tersebut disebar ke 10 Polsek yang meliputi 11 kecamatan zona merah Covid-19.
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, ploting pasukan tersebut masing-masing lima personil di Polsek Pati Kota dan Polsek Wedarijaksa, masing-masing empat personil di Polsek Margorejo, Polsek Tlogowungu, Polsek Jakenan, Polsek Winong, Polsek Sukolilo, Polsek Tambakromo, dan Polsek Tayu serta dua personil di Polsek Dukuhseti.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati kini mulai menambah tempat-tempat isolasi terpusat bagi warga masyarakatnya yang terkonfirmasi positif. Kebijakan tersebut menyusul kasus terkonfirmasi covid di Pati meningkat, serta menyikapi temuan covid varian baru asal India atau varian delta.
Sepuluh rumah sakit rujukan penanganan covid-19 di Kabupaten Pati, kini menambah tempat-tempat isolasi bagi pasien covid. Kebijakan Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati ini, untuk mengantisipasi meningkatnya kasus terkonfirmasi covid.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati akan menyerahkan bantuan sembako bagi warga masyarakatnya yang terkonfirmasi positif.
Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pati kembali menerima bantuan sembako dari program corporate social responsibility (CSR) Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati, Senin (14/6/2021).
Saat serah terima bantuan paket sembako di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Haryanto didamping Wakapolres Kompol Sumiarta dan Sekda Suharyono mengatakan, bantuan 500 paket sembako dari KSH Pati akan difokuskan bagi warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla