Home

Pati, Kota – Masyarakat Kabupaten Pati hendaknya terus memupuk rasa toleransi yang terbangun selama ini dengan baik. Karena dengan toleransi, akan memperlancar pembangunan daerah, dan masyarakat akan merasa nyaman dalam beraktivitas menjalankan roda perekonomian.
Warga Kabupaten Pati merupakan masyarakat majemuk, baik suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). Tapi, perbedaan tersebut harus menjadi penguat keutuhan masyarakat Pati, dalam membangun daerahnya.

0
0
0
s2sdefault

Pati, Margorejo – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Pati menuntut hukuma berat kepada terdakwa kasus pembunuhan yang terjadi di depan SMPN 1 Gabus, Jumat dinihari (19/10/2018) lalu.
Jaksa menuntut terdakwa kasus pembunuhan Dwi Sulistiyo, 27 tahun warga Desa/Kecamatan Gabus dengan hukuman penjara selama dua puluh tahun. Jaksa membacakan tuntutan hukuman tersebut pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Pati, Selasa (19/2/2019).

0
0
0
s2sdefault

Pati, Kota - Penyakit demam berdarah dengue belakangan ini mulai menjangkiti masyarakat. Dari Januari hingga pertengahan Februari 2019 ini, sudah ada korban meninggal dunia akibat demam berdarah melalui gigitan nyamuk aedes aegepty.
Kasus demam berdarah dengue di Kabupaten Pati, telah merenggut korban jiwa. Dari ratusan dugaan kasus demam berdarah, seorang penderita meninggal dunia karena terlambat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

0
0
0
s2sdefault

Pati, Kota - Kecelakaan laut atau tabrakan Kapal MV Tyson dan KM Mulya Sejati, di perairan Tuban Jawa Timur, pada Sabtu subuh (19/11/2016) lalu, penyelesaiannya masih terganjal. Pasalnya masih ada tujuh korban yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK) KM Mulya Sejati yang belum bisa menerimakan santunan yang hendak diberikan pihak pemilik Kapal MV Tyson 4. Sebaliknya mereka telah menunjuk pengacara untuk mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Pati.

0
0
0
s2sdefault

Joomla templates by a4joomla