Home

101pasfmpati, Pati Kota - Satlantas Polres Pati, bersama DPU TR dan Balai Pengelola Sarana Prasarana Perhubungan (BPSPP) wilayah Pati memasang lampu penerangan jalan di lokasi  yang selama ini di nilai rawan terjadinya kecelakaan lalulintas. Lokasi yang dipilih untuk pemasangan lampu penerangan jalan itu di tanjakan Pangin turut Desa Sukolilo kecamatan Sukolilo.

Kolabroasi tiga instansi tersebut sebagai upaya penanganan wilayah rawan kecelakaan lalulintas, khususnya jalan turunan. Ini merupakan upaya jangka pendek maupun jangka pendek dalam pencegahan resiko terjadinya kecelakaan.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Trangkil - Seorang bocah terpeleset dan tenggelam di sebuah embung. Korban di temukan sekitar empat jam setelah dilakukan pencarian.

Bocah yang bernasib naas meninggal dunia akibat tenggelam di turut Dukuh Dukoh Desa Kajar Kecamatan Trangkil itu, Heru Setiawan. Bocah berusia 11 tahun itu pelajar kelas V SDN 2 Kajar, warga setempat.

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Hasil pengawasan BPOM di Semarang terhadap produksi garam beryodium di Kabupaten Pati masih banyak tidak memenuhi ketentuan. Kandungan yodium garam yag dihasilkan produsen garam masih di bawah standart Al Indonesia (SNI).

Sebagian produksi garam dari Kabupaten Pati kandungan yodiumnya masih di bawah 30 ppm yang dipersyaratkan. Atau hasil produksinya jauh dari Standar Nasional Indonesia (SNI).

0
0
0
s2smodern

101pasfmpati, Pati Kota - Sebagian besar produsen garam di Kabupaten Pati masih belum taat memenuhi kadar yodium sesuai SNI. Mereka kembali diminta untuk benar-benar mematuhi aturan, agar tidak terkena sanksi.

Dari total 109 Industri Kecil dan Menengah (IKM) garam di Kabupaten Pati, sebagian besar sudah memenuhi SNI dan memiliki izin merk dagang (MD). Sisanya meski belum SNI atau kandungan iodium 30 ppm, namun masih tetap melenggang terus berproduksi, tanpa ada penindakan tegas. Kalaupun ada hanya sebatas sanksi pembinaan.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla