Home

101fm, Pati Wedarijaksa - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020. Kodim 0718/Pati melaksanakan berbagai kegiatan dimasa pandemi Covid - 19 ini. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan bedah rumah /rehab rumah tidak layak huni (RTLH). Dan salah satu program bedah rumah tersebut dilaksanakan di Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati yang bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang.
Program RTLH yang telah dimulai beberapa hari yang lalu kini telah menuaikan hasil dengan berdirinya rumah permanen layak huni yang berukuran 4 X 8 meter milik Sukamto (28) warga Rt. 6/2 Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati dan hari ini akan diresmikan oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,. M.I.Pol, bersama Kepala PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Mulyono, SE,. MM. Sabtu,(26/09/2020)

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota – Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Pati menggelar rapat dengar pendapat terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP). Rapat dengar pendapat (public hearing) melibatkan berbagai pihak itu, berlangsung dalam dua sesi, di ruang rapat paripurna DPRD Pati, Sabtu pagi (26/9).
Rapat pendapat terhadap Raperda tentang Penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) itu melibatkan unsur perangkat daerah, perusahaan, masyarakat, asosiasi pengusaha, serta perguruan tinggi.  

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Kota -  Film dokumenter karya siswa SMK Negeri 2 Pati belum lama ini memenangi ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se Jawa Tengah. Film dokumenter yang mengangkat sebuah kisah di pandemi corona itu, juga berhak untuk mengikuti ajang serupa tingkat nasional.
Film dokumenter yang memenangi ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se-Jawa Tengah itu, bercerita tentang kisah keterpurukan para janda di tengah pandemi covid-19. Film dokumenter itu, karya Nur Muhammad Iqbal Ardiansyah siswa SMK Negeri 2 Pati.

0
0
0
s2smodern

101fm, Pati Batangan – Perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga penyandang disabilitas di Kecamatan Batangan, telah selesai pengerjaannya. Penyerahan kunci rumah, menandai selesainya pelaksanaan kegiatan dalam menyambut peringatan HUT ke 75 TNI.
Dadiguno (71 tahun) penyandang disabilitas tuna rungu dan tuna wicara warga Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan, kini dapat menempati rumahnya dengan kondisi yang sudah layak huni. Ini setelah prajurit TNI anggota Kodim 0718/Pati bersama warga menyelesaikan perbaikan rumah yang sebelumnya tidak layak huni tersebut. Rumah yang semula bangunan reot, dengan sinergi Pemdes Bulumulyo dan Kodim 0718/Pati telah menjadi rumah berdinding bata putih, beratap asbes dengan lantai cor.

0
0
0
s2smodern

Joomla templates by a4joomla