Pati, Sukolilo –  Polisi kembali menghimbau masyarakat untuk mengingatkan putra-putrinya saat berlalulintas di jalan raya, menuju ke sekolah. Seorang pelajar SMA Negeri 1 Kayen menjadi korban meninggal dunia, karena mengalami kecelakaan lalulintas, saat berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda motor di jalan raya.  

Pelajar yang menjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas itu, bernama Nilasari, 16 tahun, siswi SMA Negeri 1 Kayen. Korban, warga Dukuh Misik RT. 2 / RW. 5 Desa / Kecamatan Sukililo.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pati – Sukolilo, pada Rabu (8/8/2018), sekitar pukul 06.50. “Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor vario K-2511-CU yang dikendarai korban meninggal dunia, dengan kendaraan bermotor Bus Sami Jaya K-1442-GA yang dikemudikan Hadi Supranoto warga Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo,” jelasnya.
Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan, dari keterangan saksi-saksi, Dian Purnomo dan Prasetyo Widodo warga Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo, saat itu Bus Sami Jaya trayek Pati – Purwodadi melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor vario yang dikendarai korban hendak mendahului bus. Hanya, karena posisi jalan yang agak menikung, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban menyenggol badan bus dan terjatuh. “Korban terjatuh dibawah Bus Sami Jaya, sedang sepeda motor vario terlempar dan menabrak sepeda motor vega K-5423 –VM, yang dikendarai Abdul Mukhlis warga Desa Tambakagung Kecamatan Kaliori Rembang, yang melaju dari arah timur,” jelasnya.
Akibat kecelakaan itu, tutur Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono, Nilasari, pelajar SMA Negeri 1 Kayen pengendara vario, meninggal dunia di tempat kejadian, karena cidera berat di bagian kepala, tangan dan kaki. Kecelakaan ini, telah mendapatkan penanganan Satlantas Polres Pati.(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla