Dandim 0718/Pati Tutup Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II

Pati  –   Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di dua desa di Kabupaten Pati, resmi berakhir, Rabu (02/08). Penutupan kegiatan dukungan peningkatan pembangunan di desa sasaran tersebut berlangsung di lapangan Desa Tanjungrejo Kecamtan Margoyoso oleh Dandim 0718/Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusumah SSos.
Penandatanganan berita acara penyerahan hasil kegiatan oleh Dandim 0718/Pati Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusumah, kepada Bupati Pati Haryanto, menandai penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II, selama 21 hari di Kabupaten Pati.  

“Saya berharap, masyarakat di desa sasaran dapat memelihara hasil kegiatan TMMD, dan terus melestarikan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Saya juga menghimbau warga tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” demikian Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusumah, SSos, saat membacakan amanat tertulis Kepala Staff Angkatan Darat, Jend. TNI. Mulyono, saat penutupan TMMD.
Dalam laporannya Koodinator Lapangan TMMD Sengkuyung II, Kapt. Arh. Sumariyono mengatakan, pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II/2017 di wilayah Kabupaten Pati menyasar di Desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa, dan Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso.
“Sasaran pokok di dua desa sasaran, berupa betonisasi dan pengaspalan jalan desa. Pembuatan gorong-gorong, pembuatan Poskamling, serta pembuatan monumen TMMD sebagai sasaran tambahan,” katanya.
Dukungan dana TMMD Sengkuyung Tahap II/2017 di Desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa dan Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso yang bersumber dari ABPD Kabupaten Pati dan swadaya masyarakat, mencapai Rp. 713,7juta lebih, serta dukungan dana operasional  satgas Rp. 82,5juta.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla