PNS di Pati Diimbau Donasi Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Pati, Kota –  Korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah, yang menimbulkan kerusakan hebat, dan merenggut ratusan korban jiwa, membutuh bantuan dari berbagai pihak. Seluruh PNS di lingkungan Pemkab Pati pun diharapkan turut andil berdonasi membantu korban bencana alam.

Para korban bencana gempa dan tsunami di Palu yang terjadi Jumat lalu (28/9/2018), membutuhkan banyak bantuan. Karena pascabencana mereka kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan yang mereka perlukan.
Bupati Pati Haryanto meminta kepada seluruh jajaran PNS-nya untuk berdonasi membantu masyarakat di Palu Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami. “Kami perintahkan kepada seluruh OPD untuk berpartisipasi bencana alam di Palu, Donggala Sulawesi Tengah,” kata Haryanto.
Bupati Pati mengatakan, di lingkungan Pemkab Pati terdapat 11 ribuan lebih PNS. Setidaknya dengan minimal iur Rp100 ribu, akan bisa terkumpul Rp1,1 milyar, yang akan disumbangkan bagi korban bencana alam. “Ya ini baru kita kumpulkan hari ini, kita motivasi agar semua PNS digerakkan yang non PNS tidak usah. Karena PNS memiliki penghasilan tetap, maupun tunjangan penghasilan pegawai,” katanya.
Bupati Pati Haryanto mengatakan, imbauan agar PNS berdonasi untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, menindaklanjuti imbauan Mendagri.(●)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla