Pati, Gabus – Seorang pria setengah baya ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan raya Pati - Gabus. Korban yang berlumuran darah dan terkapar di pinggir jalan dengan kendaraannya itu, akibat penganiayaan berat.
Seorang yang mengalami penganiayaan berat hingga mengakibatkan meninggal dunia itu, bernama Sugiarto berusia 48 tahun. Berdasarkan identitas yang ada, korban beralamat di Desa Brati Kec.Kayen Kab.Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati diwakili Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, mayat berlumuran darah tersebut ditemukan di pinggir jalan raya Pati – Gabus, tepat di depan SMPN 1 Gabus turut Desa Gabus Kecamatan Gabus, pada Jumat dinihari (19/10/2018), sekitar pukul 1.30. Setelah menerima laporan itu, pihaknya bersama tim tim Disaster and Victim Investigation (DVI) Polda Jateng dan Polsek Gabus segera mengecek dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Disana kita amankan beberapa batang bukti. Kemudian korban dalam kondisi meninggal maka langsung kami bawa ke RSUD untuk diautopsi,” katanya.
Kasat Reskrim Polres Pati menambahkan, awalnya mendapat laporan dari dua orang yang melaporkan ada korban tabrak lari yang tergeletak di jalan. Namun setelah sampai di lokasi, petugas piket curiga korban yang tergeletak di pinggir jalan itu, bukan korban lakalantas, tapi korban pembunuhan. Petugas piket Polsek Gabus kemudian menghubungi Unit Identifikasi Polres Pati untuk olah TKP. “Mudah-mudahan bisa mengungkapkan tindak pidana ini, termasuk pelakunya. Mudah-mudahan secepatnya melakukan penangkapan,” ujarnya.
Dari hasil tim Disaster and Victim Investigation (DVI) Polda Jateng, saat melakukan otopsi di kamar mayat RSUD RAA Soewondo menemukan sejumlah luka di bagian kepala dan tubuh korban akibat terkena senjata tajam maupun tanda tumpul.
Selain mengotopsi korban untuk mengetahui penyebab dan luka-luka pada tubuh korban, polisi juga telah memeriksa keterangan dua orang pria yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Serta mengamankan barang bukti yang diduga milik Sugiarto korban penganiayaan berat, seperti sepeda motor vario 125 K-2280-BU, helm, dompet berisi sejumlah uang, 1 bungkus rokok merk dunhil, 1 buah korek api dan sebilah bambu dengan panjang 50 cm berdiameter 5 cm yang ujung meruncing.(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla