Empat Danramil Jajaran Kodim 0718/Pati Dimutasi

Pati -  Empat Danramil di wilayah Kodim 0718/Pati, mengikuti pergeseran ke tempat tugas baru, Senin pagi (7/7). Serah terima pergeseran empat Danramil itu berlangsung di Aula Suluh bakti Kodim.Mereka yang serah terima jabatan dan dan corp raport pindah satuan, Danramil 11/Gembong, Danramil 17/Pucakwangi , oleh Dandim 0718/Pati Letkol. Inf Andri Amijaya Kusumah S, disaksikan Kasdim May. Inf. Much Sholihin. S.Ag.,M.si, Danramil se Kodim 0718/Pati, Kapolsek Gembong, Pucakwangi dan Gabus, Camat Gembong,  Pucakwangi, dan Gabus, Ketua Cabang Persit Candra Kirana, Ketua Ranting/Perwakilan anggota tiap-tiap Koramil, serta perwakilan PNS Kodim 0718/Pati.

"Seperti hidup dan mati, ini bagian dari kehidupan kita. Dan itu tak mengenal waktu. Bahkan dalam tempo yang singkatpun, kita harus tetap loyal. Semakin banyak kita menempati jabatan rotasi akan semakin menambah dewasa serta syukuri apa yang ada,” demikian sambutan Dandim 0718/Pati Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusumah S.Sos, saat serah terima jabatan  4 Danramil.
Ucapan terima kasih kepada pejabat Danramil Gembong yang telah banyak membantu dalam melaksankan tugas menjaga kondusifitas wilayah. Dandim juga berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan diri  dan orientasi wilayah, karena Tentara itu adalah mahkluk yang paling efektif di dunia ini.
“Untuk ibu Persit adalah pendamping, bantu, support dan dorong bapak-bapaknya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Karena 1000% tugas istri untuk suaminya dan 100% untuk orang tuanya. Saya ucapakan selamat menjalankan tugas disatuan yang baru semoga ini menjadikan sebagai Amanah. Siapkan diri kita khususnya para perwira untuk menghadapi tantangan kedepan terutama tentang radikalisme, extrimisme yang semakin ramai,” harapnya.
Personil yang melaksanakan sertijab, Danramil 11/Gembong dari Kapt. Inf. Sunaryo kepada Lettu CBA Kistono, Danramil 17/ Pucakwangi Lettu CBA Hendro Warman, Danramil 19/Gabus  Lettu CHB Wasis, dan Kapt.Inf. Sunaryo pindah satuan ke Kodim Kendal.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla