Pati, Kota – Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin, para pejabat Forkompinda serta ribuan warga duduk dan mengumandangkan doa dan gema shalawat bersama Habib Syeikh Abdul Qodir, di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Kamis malam (22/11/2018).  
Selepas isya, ribuan warga dari berbagai pelosok Kabupaten Pati, berangsur-angsur memadati kawasan Simpang Lima Pati. Masa semakin bertambah, saat Habib Syeikh berada di atas panggung.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya berharap, Habib Syeikh dapat hadir ditengah-tengah warga Kabupaten Pati,  bertepatan dengan peringatan Maulidur Rasul. “Dengan harapan doa dan gema shalawat bersama habib Syeikh, Pati selalu aman, tenteram, damai dan kesejahteraan masyarakatnya meningkat. Serta yang terpenting mendapat hikmah dari peringatan Maulidur Rasul ini,” kata Bupati Pati.
Dalam tausyiahnya, Habib Syeikh bin Abdul Qodir Assegar berharap, dengan selalu menggemakan shalawat bangsa Indonesia diberikan kenikmatan dan keberkatan, seluruh aparat keamanan TNI dan Polri mendapat kemudahan dalam menjalankan tuga, serta Kabupaten Pati menjadi makmur dan selalu mendapat ridlo Allah SWT. “Mudah mudahan Allah SWT memberikan kita anak anak yang tilawatil Qur'an. Kita semua cinta NKRI, karena NKRI harga mati, semoga kita diberikan kebahagian dan kemudahan, panjang umur dan sehat,” ujarnya.
Habib Syeikh mengatakan, banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengagungkan maulid Nabi. Mulai dari bersih desa, menyantuni fakir miskin, puasa, dan sholawat.  
Turut hadir pada gelar doa dan gema shalawat bersama Habib Syeikh bin Abdul Qodir Assegaf, para pimpinan OPD, serta unsur dari PCNU, MUI dan tokoh agama.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla