Pati, Kota – Dua Kepala Satuan (Kasat) dan enam Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Pati, menerima pergeseran tugas. Serah terima jabatan dan pengambilan sumpah/janji pergeseran tugas berlangsung dalam upacara di halaman Mapolres Pati, Selasa (27/11/2018).
Ketujuh perwira fungsional di jajaran Polres Pati yang mengikuti pergeseran tugas itu, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Gembong, Kapolsek Margorejo, Kapolsek Batangan, Kapolsek Pati, dan Kapolsek Gabus. Kasat Intelkam AKP Sugeng Dwi Hariyanto digantikan AKPYun Iswandi, dan Kasat Lantas AKP Ikrar Potawari digantikan AKP Cristian Chrisye Lolowang.

“Ini satu proses dalam pembinaan karier yang bersangkutan, dan mendinamilisir organisasi. Karena Perwira disini kan perlu peningkatan karier, dan pengalaman yang baru juga. Harapannya kinerja mereka meningkat, maka kerja kinerja organisasi juga lebih baik,” demikian Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati usai memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah/janji Kasat dan Kapolsek.
Perwira yang dimutasi keluar daerah, kata Kapolres Pati, AKP Sugeng Dwi Hariyanto yang sebelumnya Kasat Intelkam menerima job baru di Polda Jawa Tengah, AKP Ikrar Potawari menempati job sebagai Kasat Lantas Polres Kudus, dan AKP Giyanto yang sebelumnya Kapolsek Gembong menempati salah satu jabatan Kasat di Polres Rembang.
Sedang Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantya digantikan IPTu Tri Gunarso, Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih digantikan IPTu Lilik Supardi, Kapolsek Gembong AKP Giyanto digantikan AKP Ali Mahmudi, Kapolsek Pati Kota IPTu Pujiati digantikan IPTu Sudari, Kapolsek Gabus IPTu Sudari digantikan IPTu Pujiati, serta Kapolsek Kompol Hary Marcel digantikan AKP Endah Setianingsih.
"Saya berharap, para Kasat dan Kapolsek yang menempati untuk segera menyesuaikan di tempat tugasnya yang baru, serta menjalin kerjasama, baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas," pungkas Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla