Pati, Kot - Tentara asal Kabupaten Pati yang gugur di RSAL Surabaya dimakamkan dengan upacara militer di kampung halamannya, di TPU GEDONG, Desa Patilor, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu dini hari 00.45 (2/12/2018).
Sebelumnya, Almarhum Kopka Mar Slamet Triono NRP. 92723 anggota Markas Ton STTB Yonif 1 marinir Surabaya meninggal dunia, pada Sabtu tanggal 1 Desember 2018, sekira pukul 10.00 bertempat di RSAL Surabaya setelah mengalami perawatan medis selama 12 hari dikarena almarhum terkena penyakit Sysetemic lupus eritematusus

Jenazah almarhum tiba sekitar pukul 23.15 WIB. Kemudian dilakukan upacara persemayaman jenazah dan penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Negara untuk dilaksanakan upacara pemakaman secara militer dengan Irup Mayor TNI (Mar) Irman polananu Pasiops Yonif 1 Marinir dan Danup Letda Mar Danang.
Inspektur Upacara Pasiops Batalyon Infantri 1 Marinir Surabaya Mayor TNI (Mar) Irman polananu dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir dalam poses pemakaman Almarhum Kopka Mar Slamet Triono
"Atas nama TNI AL dan Korps marinir mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum,"ungkapnya.
Almarhum, kata dia, merupakan putra terbaik bangsa yang gugur dalam penugasan karena sakit. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisinya. (**)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla