Pati, Kota – Kepemimpinan di jajaran Polres Pati resmi telah berganti. Serangkaian kegiatan kenal pamit pejabat lama ke pejabat baru Kapolres Pati, ditandai dengan penyerahan kunci pintu masuk Polres, Jumat pagi (7/12/2018).
Rangkaian kenal pamit pejabat Kapolres Pati, diawali dengan upacara tradisi pedang pora penyambutan pejabat baru, saat memasuki Mapolres Pati. Saat tiba di Mapolres pejabat baru Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK menerima kunci pintu masuk Polres setempat dari pejabat lama Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK. Usai upacara tradisi pedang pora, kedua perwira tersebut memimpin apel pagi dan arahan kepada anggota jajaran Polres Pati.

Pejabat lama Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Pati atas dukungan, dedikasi dan kerjasama sehingga wilayah Kabupaten Pati tetap aman dan kondusif. “Saya berharap kepada anggota Polres Pati mohon kiranya apa yang diberikan kepada saya dalam tampilan kesatuan Polres Pati diberikan yang sama kepada Kapolres Pati yang baru,” jelasnya.
AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK juga memohon maaf, kepada jajaran Polres dan masyarakat Kabupaten Pati, bila ada kekhilafan selama menjabat.
Pejabat baru Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK diawal pengarahannya, meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh anggota untuk mengemban amanah sebagai Kapolres Pati. “Gaya seorang pemimpin yang berbeda-beda, tujuan utamanaya agar organisasi Polri semakin lebih baik. Dan tetap akan melanjutkan dan berusaha menyempurnakan apa yang telah dicapai Kapolres lama,” ujarnya.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK meminta anggota jajaran Polres Pati, untuk menyatukan langkah dan hati untuk menyukseskan Pilkades Serentak Pati di 61 desa. Laporan dari masing-masing kesatuan dan pemeriksaan lingkungan Polres Pati, mengakhiri kenal pamit pejabat lama Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK dan Pejabat baru Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla