Sakau Berat Tanpa Busana, Dua Pria Ditangkap Polisi

Pati, Kota – Kepolisian Resort (Polres) Pati, langsung menindaklanjuti adanya dua orang pria tanpa busana, yang ditemukan sakau didalam mobil yang parkir di pinggir jalan raya Pati – Tayu. Namun, sampai sekarang polisi belum dapat mengorek keterangan dari kedua pria tersebut, yang saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.
Polres Pati kini masih berusaha untuk mengorek keterangan dari dua pria yang sakau berat tanpa busana di dalam mobil yang diparkir di depan Pasar Trangkil, Kamis siang (20/12/2018) sekitar pukul 14.00. Polisi masih menunggu hingga kedua pria yang diduga over dosis akibat narkoba jenis sabu itu, sadar. Dari plat mobil yang dikendarai kedua orang tersebut berasal dari luar wilayah Kabupaten Pati. Informasi yang didapat polisi mereka berasal dari Madura Jawa Timur dan Jatinegara Jakarta.

“Ya itu memang saat ini sudah ditangani Polres Pati. Kedua orang itu, kita duga ada over dosis, saat ini masih di RS menunggu kondisinya kembali normal, nanti kita akan proses secara hukum,” demikian Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK, didampingi Kasat Narkoba AKP Puji Raharjo, dan Kasat Sabhara AKP Sugino di sela-sela pemusnahan ribuan minuman keras dalam kemasan, di Alun-Alun Pati, Jumat pagi (21/12/2018).
Kapolres Pati menyatakan, berdasarkan pemeriksaan dokter yang dilakukan terhadap urine salah satunya, positif mereka mengkonsumsi narkotika amfetamin yang dicampur dengan sabu. “Memang dilaksanakan tes urin dinyatakan positif. Tentu kita proses sesuai perundangan yang berlaku. Nanti dari hasil pemeriksaan kemudian BB nanti kami tetapkan sebagai tersangka apabila sudah memenuhi dua alat bukti yang cukup,” ujarnya.
Kejadian itu awalnya dari kecurigaan Mohammad Sholeh (Satpam Bank Mandiri) dengan dua orang pria bertelanjang di dalam Kbm Suzuki Ertiga B-2254-KFB yang terpakir di sekitar pasar trangkil. Setelah menerima laporan itu Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto bersama sejumlah anggotanya membuka paksa pintu mobil, karena kedua pria tanpa busana tak merespon ketika diminta keluar. Ketika berhasil dikeluarkan, keduanya linglung dan tidak menjawab pertanyaan petugas yang disinyalir terpengaruh narkoba. Lebih parah lagi, mobil yang mereka tumpangi berbau menyengat karena penuh dengan kotoran tinja mereka. Sementara di jok mobil, juga ditemukan serbuk puti yang tercecer, yang diduga sabu-sabu.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla