Legend Pop Endang S Taurina Tampil di Authenticity Meet and Greet The Saffin Hotel

Pati, Kota – Menyambut pergantian tahun baru 2018 – 2019, Management The Saffin Hotel menggelar Golden Memories Old & New Year Eve Party 2019 bersama legend pop Endang S Taurina, pada Senin malam (31/12/2018). Penampilan artis pemilik album ‘Yang Hujan Turun Lagi’ ini, yang didampingi Salsabila Nadya putrinya, dipandu pembawa acara Novita Bakrie.
Legendaris lagu-lagu pop pemilik 70 album Endang S Taurina, dengan sepuluh lagu populernya, di The Safin Hotel untuk menghibur warga Pati mengenang masa-masa 80an. Endang S Taurina dalam penampilannya dihadapan penggemarnya di Pati itu, salah satu melantunkan tembang berjudul ‘Jawaban Hati Selembut Salju’.

Saat authenticity meet and great di Juwana Resto The Safin Hotel Pati, Endang S Taurina mengatakan, ada sepuluh lagu yang akan dilantunkan pada pementasan bertajuk ‘Golden Memories Old & New Year Eve 2019. “Sebetulnya ini thema tembang kenangan. Karena yang hadir pada malam hari ini bentuknya adalah kekeluargaan. Jadi, banyak keluarga (family) yang seumur dengan saya (barangkali), baru anak-anaknya. Jadi saya juga membawa anak saya untuk bisa memeriahkan acara pergantian tahun,” ujarnya.
Endang S Taurina mengaku, penampilannya dalam pementasan di Pati, dengan konsep yang biasa-biasa saja. Hanya saja, lagu-lagu kenangan yang dibawakannya, bisa membangkitkan semangat dan optimisme. “Kenapa harus masa lalu, karena akan menimbulkan semangat kita ke depan ,” kata legendaris musik pop Indonesia, Endang S Taurina.
General Manager The Safin Hotel Udi Martono mengatakan, pihak sengaja menghadirkan legendaris pop Endang S Taurina selain memiliki banyak album yang melegenda dihati penggemarnya. Endang S Taurina juga piawai menendangkan lagu bernuansa dangdut, keroncong, melayu, serta lagu-lagu bernuansa sunda. Sementara Salsabila Nadya, putrinya, akan mengkompilasi nuansa pementasan lebih kekinian. “Dalam pementasan tersebut, kita menyiapkan 150 tempat duduk (seat), saya kira kita pengin lebih ekseklusif tidak terlalu banyak. Mereka datang dari Kudus, Rembang ada, usianya rerata 40an keatas yang bisa nyambung (seusia dengan) Endang S Taurina,” kata Udin Martono, General Manager The Saffin Hotel.
Managemen The Safin Hotel Pati berharap, pihaknya bisa memenuhi keinginan masyarakat pecinta musik di Kabupaten Pati, untuk bisa menghadirkan artis-artis legendaris ibukota lainnya yang populer di zamannya.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla