Cetak
Dilihat: 577

Pati, Dukuhseti – Belasan botol bekas minuman mineral berisi minuman beralkohol disita petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Dukuhseti, Polres Pati. Minuman haram tersebut disita saat razia sebelum berlangsungnya pementasan konser fals mania.
Kepolisian Sektor Dukuhseti menyita minuman beralkohol (minuman keras) yang disimpan di dua belas botol bekas minuman mineral. Penyitaan itu menjadi bagian dari razia minuman beralkohol (miras) dan senjata tajam (sajam) saat konser OAM Iwan Fals Mania di sebuah lahan kosong milik Perhutani turut Dukuh Gadingan Desa Grogolan.

Dikonfirmasi Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK didampingi Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo diwakili Kasubbag Humas IPTu Agung Suharyono membenarkan, polisi telah melakukan penyitaan terhadap minuman beralkohol atau miras yang ditinggalkan begitu saja di bawah pohon. “Benar, pada Rabu (2/1/2019) sekitar 20.00, anggota Polsek Dukuhseti, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek setempat telah melaksanakan razia miras dan sajam. Kegiatan itu merupakan SOP pengamanan yang dilakukan jajaran kepolisian menjelang mementasan hiburan. Khususnya musik dangdut, atau pun konser-konser musik lainnya,” tuturnya.
IPTu Agung Suharyono menambahkan, dari razia itu petugas Polsek Dukuhseti mendapati dan menyita dua belas botol minuman beralkohol jenis ciu, yang dibawa penonton saat pentas konser OAM Iwan Fals Mania, yang dihadiri sekitar tiga ratusan orang. “Hasil dari razia itu, telah didapati belasan botel miras jenis ciu berhasil diamankan petugas.
Razia minuman beralkohol dan senjata tajam itu, tutur Kasubbab Humas Polres Pati IPTu Agung Suharyono, untuk mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas dilokasi pertunjukan.(•)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s