Pati, Margorejo –Seorang pencuri beraksi di sebuah toko telpon genggam. Dalam aksinya itu, pelaku berhasil voucer isi ulang pulsa dan sejumlah telepon genggam. Aksi pencurian yang dilakukan oleh seseorang itu terjadi di sebuah toko telepon genggam turut Dukuh Gambiran Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo, Senin kemarin (7/1/2019) sekitar pukul 16.30.

Menurut pemilik toko telepon genggam Dwi Indriani mengatakan, saat kejadian dia sedang keluar melihat adanya kecelakaan di depan tokonya. Situasi seperti itu, dimanfaatkan pelaku untuk mengambil barang dagangannya yang dipajang di etalase toko. “Saat itu situasi habis ada kecelakaan di depan toko agak lengang. Ketika itu pelaku masuk, pertama mengambil satu paket voucer kemudian pergi. Beberapa saat lagi pelaku kembali dan mengambil telepon genggam,” turut Dwi Indriani.
Dwi Indriani mengatakan, aksi pelaku pencurian di tokonya itu memang belum tertangkap, tapi sempat terekam kamera pengintai tersembunyi atau CCTV yang terpasang. Pelaku teridentifikasi dari CCTV itu, mulai saat masuk toko, mengambil barang-barang dari etalase hingga keluar dari tokonya. “Yang diambil itu seratus voucer masing-masing senilai Rp.25ribu dan sebuah telepon genggam yang sudah pernah terpakai. Kerugian total mencapai Rp3juta lebih,”jelasnya.
Dari gambar rekaman CCTV, pelaku di perkirakan berumur 40 tahunan, memakai jaket warna biru dan berkaca. Polisi yang sudah menerima laporan kejadian tersebut, kini masih melakukan penyelidikian untuk mengungkap pelakunya.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla