DPU-TR Janji Rapikan Tempat Untuk Relokasi PKL

Pati, Kota – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kabupaten Pati berjanji untuk segera merapikan komplek TPK Perum Perhutani Pati, yang menjadi lahan relokasi PKL. Bahkan akan melengkapi dengan saluran air, dan memangkas dahan pohon mindi yang berpotensi membahayakan pedagang dan pembelinya.
Pembangunan fasilitas tempat berjualan PKL di rencana relokasi di TPK Perum Perhutani Pati turut Desa Puri Kecamatan Pati, masih perlu pembenahan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU – TR) Kabupaten Pati Ahmad Faisal berjanji pihaknya akan segera membenahi kekurangan-kekurangan yang ada di lahan rencana relokasi PKL tersebut. “Terkadang kondisi di lapangan kalau kita melihat seakan tidak siap. Padahal kalau sudah diisi oleh PKL di sini terllihat tempat orang berjualan,” tuturnya.
Menyinggung soal kondisi pohon yang ada di lokasi tersebut, kata Ahmad Faisal, pihaknya akan meninjau kembali. Meski sebagian dahan dan ranting pohon yang membahayakan sudah dilakukan pemotongan. Bila perlu dipangkas lagi, akan segera dilakukan. “Nanti kita lihat lagi dengan mobil amro kami. Dan kita cari lagi dahan-dahan yang lapuk. Ini sebenarnya pengerjaan sudah selesai tinggal pemborong menambahi mana-mana yang kurang, dan merapikan pekerjaan yang masih berserakan,” tuturnya.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kabupaten Pati Ahmad Faisal mengatakan, jadual penempatan relokasi PKL di komplek Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Perum Perhutani Pati, sesuai rencana pada 15 Februari 2019 mendatang.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla