Anak Yatim di Yayasan Bani Muslim Dapat Santunan Dan Motivasi

Pati, Kota – Sejumlah anak-anak yatim di Yayasan Bani Muslim, menerima santunan dan motivasi dari anggota DPR RI Imam Suroso, belum lama ini. Kedatangan legislator tersebut, sebagai wujud kepeduliannya untuk memberikan membantu yang dibutuhkan anak-anak yatim tersebut.
Kedatangan anggota DPR RI Imam Suroso membuat anak-anak yatim di yayasan itu senang. Selain mendapat santunan, mereka juga merima mukena dan motivasi hidup.

”Secara pribadi, saya memang menaruh keprihatinan dan kepedulian kepada mereka-mereka. Terutama anak-anak yatim ini,” demikian anggota DPR RI yang politikus Imam Suroso usai ikut memberikan santunan di Yayasan Bani Muslim, belum lama ini.
Bukan hanya anak-anak yatim, puluhan janda dan berusia lanjut juga menerima bantuan serupa dari Imam Suroso. Sebagai wakil rakyat di tingkat pusat, Imam Suroso merasa terpanggil dengan kegiatan-kegiatan sosial semacam santunan, baik kepada anak-anak yatim maupun ibu-ibu lanjut usia tersebut.
”Ya itu merupakan salah satu bentuk perhatian saya terhadap kelangsungan anak-anak yatim. Selain itu saya sendiri memang sudah sejak lama menjadi donatur di yayasan yang diketuai Kiai Nidhomudin dalam setiap kegiatan-kegitan santunan. Misalnya semacam santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu tersebut,” jelasnya Imam Suroso .
Anggota DPR RI Imam Suroso berharap santunan tersebut dapat bermanfaat sepenuhnya. Mukenah baru semoga merangsang ibu-ibu untuk lebih rajin beribadah lagi. Sedangkan santunan kepada anak-anak yatim semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla