Cetak
Dilihat: 186

Pati, Jakenan – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di lokasi tambak. Diduga pria setengah baya itu meninggal dunia, akibat tersambar petir.
Pria setengah baya yang meninggal akibat tersambar petir tersebut bernama Zubaidi warga Dukuh Pandean Desa Margomulyo Kecamatan Tayu.
Informasi yang kami terima pria berusia 48 tahunan itu, ditemukan meninggal di lokasi tambak turut Dukuh Widengan Desa Margomulyo Kecamatan Tayu.
“Pada Jum'at (1/2/2019) sekitar puku 17.00, korban berangkat mencari rumput di tambak Dukuh Widengan, hingga menjelang Isya` korban belum kembali ke rumah. Kemudian keluarga dibantu sejumlah warga mencari korban hingga jelang malam,” demikian tutur Babinsa setempat Serka Suwawi.
Dalam pencarian itu, akhirnya Serka Suwawi dan Badri warga setempat menelusuri di lokasi tambak. Dan sekitar pukul 22.15, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan tubuh separuh terbakar akibat tersambar petir. “Dari luka luar yang terlihat jelas, korban meninggal murni akibat tersambar petir,” ujar warga.
Pihak keluarga menerimakan kejadian itu dengan membuat surat pernyataan. Dan pada Sabtu pagi (2/2/2019), pihak keluarga memakamkan Zubaidi (korban tersambar petir) di pemakaman desa setempat.(•)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s