Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pati Bekuk Penadah Sepeda Motor Hasil Curian

Pati, Kota – Seorang pelaku penadahan tertangkap saat berada di rumahnya, bersama barang buktinya beerupa sejumlah sepeda motor hasil curian. Penangkapan oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pati itu, setelah mendapatkan informasi dari tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang tertangkap sebelumnya.
Tersangka penadahan sepeda motor hasil curian yang tertangkap tersebut berinisial SG warga Desa Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo. Penangkapan terhadap pria berusia sekitar 30 tahun itu berlangsung saat dia berada di teras rumahnya, pada Kamis (7/2/2019), sekira pukul 18.30.

Keterangan Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana yang disampaikan melalui jejaring sosial mengatakan, penangkapan terhadap tersangka pelaku penadahan SG itu, dari hasil pengembangan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua berinisial ANC alias YY berusia 28 tahun warga Desa Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo. “Berdasarkan pengembangan pemeriksaan, tersangka curanmor ANC alias YY mengaku telah menjual sepeda motor hasil curian kepada SG yang berdomisili di Desa Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati,” jelasnya.
Dari pemeriksaan, SG membenarkan beberapa sepeda motor yang dibelinya dari tersangka curanmo berinisial ANC alias YY tanpa kelengpan surat-surat. “Ada tujuh sepeda motor hasil curian ANC yang dijual kepada SG dengan nomor polisi yang sudah diganti dan dipalsukan. Kendaraan tersebut dicuri di tujuh tempat berbeda,” tuturnya.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, polisi kini terus melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lain dengan mengkoordinasikan dan mencari laporan polisi atau laporan pengaduan sesuai keterangan pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial ANC alias YY.(᎐)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla