Razia Gabungan Amankan 22 Perempuan Bermasalah Sosial

Pati, Kota – Petugas gabungan antara Satpol PP Kabupaten Pati dan Provinsi Jawa Tengah serta Kodim 0718/Pati melakukan operasi (razia) penyakit masyarakat (pekat), Kamis (7/2/2019). Razia menyasar di wilayah Kecamatan Juwana dan Kecamatan Margorejo.
Tim gabungan Satpol PP Kabupaten Pati dan Satpol PP Provinsi Jawa Tengah serta Kodim 0718/Pati melakukan razia di dua lokasi yang diduga sering dijadikan tempat angkal prostitusi.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pati Imam Rifai mengatakan, razia tim gabungan itu mendatangi lokasi di belakang ruko Juwana, dan sebelah timur Pasar Wage Margorejo. “Pada operasi tersebut berhasil diamankan dua puluh dua wanita, kemudian 163 sachet kondom, dan 19 botol miras,” ujarnya.
Imam Rifai menambahkan, perempuan-perempuan bermasalah sosial tersebut terjaring saat mereka sedang berada di warung remang-remang, untuk menunggu pria hidung belang. Mereka tidak bisa menghindar dari upaya tim gabungan yang merazia malam itu. “Para perempuan bermasalah sosial yang terjaring razia itu, sebagian besar berasal dari luar Kabupaten Pati, dan sisanya dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pati,” kata Imam Rifai.
Setelah mendata dan memberikan pembinaan, Satpol PP memulangkan para perempuan bermasalah sosial ke domisili mereka. Bilamana tetap memandel dan tertangkap lagi, Satpol PP akan tegas mengirim mereka ke Panti Rehabilitasi.(∙)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla