Bobol Tembok, Pencuri Jarah Toko Modern di Pati

Pati, Kota – Sebuah toko modern menjadi sasaran pencuri. Pelaku masuk ke dalam dan menjarah sejumlah barang di dalam toko modern tersebut, setelah membobol tembok bangunannya. Pencurian yang terjadi di toko modern di Jl Diponegoro tersebut, diduga terjadi pada Rabu dini hari (6/3/2019). Seorang pekerja ketika datang untuk membuka toko modern itu, curiga dengan lubang di tembok samping bangunan. Ketika membuka dan memeriksa di dalam ruang mendapati lubang mengangga dan beberapa barang berserakan.

Mewakili Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto SIK, Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu, dan petugasnya kini sedang melakukan penyelidikan. “Ya, jadi setelah tadi pagi kita menerima laporan dari korban, bahwa telah terjadi pencurian barang di toko modern alfamart di Pati. Kemudian kami datangi dan kami periksa, modus (cara) yang dilakukan pelaku itu cara-cara lama, membobol tembok, kemudian masuk dan mengacak-acak barang,” tuturnya.
AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, untuk kerugian masih dihitung oleh pihak korban. Karena barang-barang yang dijarah pencuri kebanyakan jenis rokok. “Kemudian perbuatan terdakwa ini sempat terekam kamera penghintai tersembunyi (CCTV) ini sedang kita dalami. Kami mohon doanya semoga bisa cepat mengungkap pelakunya,” ujar AKP Yusi Andi Sukmana.
Sementara itu, pengeloa toko modern setempat menolak untuk diwawancara terkait kerugian yang dialaminya akibat pencurian yang menimpanya. Untuk semua kerugian, akan dijelaskan seluruhnya oleh pengelola toko modern tersebut saat melapor ke polisi.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla