Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembobolan Alfamart

Pati, Kota – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pati masih menyelidiki kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di salah satu toko modern di Jl Diponegoro. Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi bekerja keras termasuk melihat rekaman kamera pemantau tersembunyi milik toko modern setempat.
Satreskrim Polres Pati terus berupaya untuk mengungkap kasus pencurian di toko modern, dengan membobol tembok bangunan lebih dulu. Polisi telah memiliki petunjuk untuk mengetahui pelakunya, melalui kamera pemantau tersembunyi yang dipasang di dalam dan diluar toko modern tersebut.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, pihaknya masih mendalami dan menyelidiki kasus tersebut, dari rekaman kamera pemantau tersembunyi (CCTV). “Perbuatan terdakwa ini sempat terekam kamera penghintai tersembunyi (CCTV) ini sedang kita dalami. Kami mohon doanya semoga bisa cepat mengungkap pelakunya,” ujar AKP Yusi Andi Sukmana.
Seperti yang kami siarkan beberapa hari lalu, toko modern di Jl Diponegoro dibobol pencuri. Setelah berhasil membobol tembok bangunan, pencuri masuk dan mengambil sejumlah barang yang dianggap penting oleh pelaku. “Namun kebanyakan barang yang hilang rokok dalam kemasan,” jelasnya.
Pencurian yang diawali dengan membobol tembok bangun itu terjadi pada Selasa lalu (5/3/2019), yang diperkirakan dilakukan pada dinihari.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla