Acungan Jempol Imam Suroso Untuk Milenial Road Safety Festival Polres Pati

Pati, Kota – Penyelenggaraan ‘Milenial Road Safety Festival’ oleh Polres Pati mendapat apresiasi dari warga masyarakat berbagai lapisan. Bahkan anggota DPR RI mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kampanye keselamatan berlalulintas yang menyasar kalangan (kaum) milenial di Kabupaten Pati.
Kampanye keselamatan berlalulintas, untuk meminimalkan angka dan fatalitas korban kecelakaan kepada generasi milenial, merupakan hal yang positif. Kegiatan yang diprakarsai Presiden Jokowi yang diwujudkan Kapolri hingga ke polres-polres seluruh Indonesia itu, seperti halnya di Polres Pati diselenggarakan dengan menggelar ‘Milenial Road Safety Festival’ di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Minggu pagi (10/3/2019).

“Target program ini untuk keselamatan dan kesejahteraan rakyat. Saya selaku wakil rakyat Indonesia mengapresiasi kegiatan yang positif dan progresif ini. Kami, DPR RI tidak akan segan-segan mendukung anggarannya kalau targetnya untuk hal-hal yang bersifat kerakyatan. Seperti Milenial Road Safety Festival ini yang bersifat kerakyatan,” demikian anggota Komisi IX DPR RI Imam Suroso, usai menghadiri acara tersebut.
Imam Suroso prihatin dengan tingginya angka dan fatalistas korban kecelakaan lalulintas yang kebanyakan merenggut jiwa generasi milenial. Dengan adanya kampanye ini, Imam Suroso berharap, dapat mengurangi tingginya angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan. “Saya mengimbau anak-anak saya kaum milenial tolonglah sadar, kalau anda ini adalah generasi penerus bangsa, anda harus bertanggung jawab kepada selain kepada orang tua juga kepada bangsa dan Negara. Mari kita gelorakan semangat ‘Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan,” katanya.
Anggota Komisi IX DPR RI Imam Suroso berharap, semua masyarakat di Kabupaten Pati untuk selalu menjaga keselamatan dan ketertiban berlalulintas saat berkendaraan motor di jalan raya.(●)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla