Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi KYD

Pati, Margorejo – Kepolisian Sektor (Polsek) Margorejo menangkap dua pasangan bukan suami istri di kost-kostan di Desa Margorejo Kecamatan Margorejo. Selain itu, polisi juga menyita 24 berisi minuman beralkohol. Operasi atau razia cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Margorejo itu, menyasar di tempat-tempat kost di Desa Margorejo Kecamatan Margorejo, pada Selasa (13/3/2019).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan, kegiatan operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KYD ) ini bertujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, khususnya praktek prostitusi terselubung di wilayah hukum Polsek Margorejo. “Dalam operasi atau razia Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) itu, selain mendata tempat-tempat kost, juga mengamankan 2 pasang bukan suami istri penghuni kost. Karena mereka tidak bisa membuktikan buku nikah, identitas KTP berbeda alamat,” katanya.
Setelah pendataan, kata Kapolsek Margorejo, petugasnya membawa para penghuni kost ke Polsek Margorejo untuk menerima pembinaan. Sehingga mereka berhenti melakukan perbuatan yang melanggar norma-norma di masyarakat dan norma agama. “Sedangkan Pemilik Miras selanjutnya diproses tipiring,” terangnya.
Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan, kedua pasangan bukan suami istri diamankan dari rumah kost milik SHL, sedang empat puluh delapan botol minuman beralkohol disita di depan kamar kos KMD di Desa Margorejo Kecamatan Margorejo.(●)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla