Polres Pati Lakukan Pergeseran Jabatan Perwiranya

Pati, Kota – Sejumlah perwira di jajaran Polres Pati mengikuti pergeseran jabatan, dan beberapa lainnya menerima kenaikkan pangkat. Upacara serah terima jabatan dan corps rapor kenaikkan pangkat berlangsung dalam upacara di halaman Mapolres Pati, Kamis (4/4/2019).
Perwira di jajaran Polres Pati yang mengikuti pergeseran jabatan itu, Kapolsek Winong dan Kapolsek Margorejo. AKP Endah Setiyaningsih menyerahterimakan jabatan Kapolsek Margorejo kepada AKP Purwito yang sebelumnya Kapolsek Winong. Selanjutnya AKP Endah Setianingsih menempati tugas barunya sebagai  Kasubbag Hukum Bagian Sumda Polres Pati. Kasubbag Humas Polres Pati IPTu Agung Suharyono mendapat promosi jabatan menggantikan AKP Purwito sebagai Kapolsek Winong.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada para perwiranya mengikuti pergeseran jabatan dan telah mengabdikan dirinya di tempat tugas yang lama, serta memberikan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. “Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa. Hal ini didasari oleh kepentingan dinamika organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri,” ujar Kapolres AKBP Jon Wesly Arianto.
Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pati juga menyerahkan kenaikkan pangkat kepada dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kopmpol) atas nama Kompol Sutopo (Kapolsek Kayen), dan dari AIPTu ke IPDA atas nama IPDA Puryanto (Kanit 3 SPKT Polres Pati). “Selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto juga menyerahkan piala kepada juara lomba Poskampling tingkat Polres Pati, masing-masing Desa Pohgading Kecamatan Gembong (juara I), Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan (juara II), dan Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa (juara III).(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla