Seorang Meninggal di Tempat, Dua Lainnya Luka-Luka Akibat Tabrakan

Pati, Kota – Seorang meninggal dunia di tempat kejadian dan dua orang lainnya mengalami luka-luka, dalam sebuah insiden kecelakaan. Kecelakaan yang melibatkan truk tronton dan dua sepeda motor tersebut terjadi jalur pantura turut Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana, Senin pagi (9/4/2019).
Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu melibatkan truk tronton L-9295-UU dengan sepeda motor Honda Supra X H-3346-ZG dan sepeda motor Honda Beat Stret K-6008-IG. Korban meninggal dunia di tempat kejadian pengemudi sepeda motor Honda supra bernama Musmih, 43 tahun karyawan swasta, warga Desa Serangan Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. Sedang korban luka-luka pengemudi dan pembonceng sepeda motor beat bernama Sri Lestari, 35 tahun dan anaknya bernama Riska Eva Novita, 9 tahun warga Jl Mangkudipuro Desa Growong Kidul Kecamatan Juwana.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasat Lantas AKP Christian Crisye Lolowang mengatakan, kecelakaan yang melibatkan truk tronton dan dua sepeda motor tersebut terjadi di jalan raya Pati – Juwana sekitar pukul 6.30. “Pengemudi sepeda motor honda beat mengalami luka robek punggung kaki kanan, dan lecet punggung tangan kanan dan pembonceng mengalami memar siku kanan, dan luka robek ringan bibir bagian bawah mendapat perawatan di Rumah Sakit Budi Agung Juwana. Sedang pengemudi sepeda motor supra X yang meninggal dunia di tempat kejadian langsung dibawa ke kamar mayat RSUD RAA Soewondo,” katanya.
Kasat Lantas AKP Christian Crisye Lolowang mengatakan, berdasarkan keterangan dua saksi yang juga security dealer Suzuki, kecelakaan itu bermula saat korban meninggal dunia Musmih bermaksud menyalip sepeda motor Honda beat yang dikendarai korban luka-luka. “Saat itu truk tronton L-9295-UU berjalan dari timur ke barat (Juwana-Pati), mendahului truck didepanya. Disaat bersamaan dari arah barat ke timur (Pati – Juwana) sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai korban meninggal dunia, mendahului sepeda motor Honda beat K-6008-IG, dengan kecepatan tinggi, karena jarak terlalu dekat terjadilah tabrakan,” ujarnya.
Hingga berita ini disusun, pihak Satlantas Polres Pati masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut terhadap kecelakaan tersebut.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla