Massa Padati Puncak Kampanye di Pati

Pati, Margorejo – Kampanye pungkasan Capres – Cawapres 01 Jokowi – Amin Ma`ruf di lapangan Pragola Margorejo Kabupaten Pati berlangsung ramai, Sabtu siang (13/4/2019). Ribuan orang yang datang dengan menggunakan sepeda motor maupun menaiki kendaraan roda empat bak terbuka meluber hingga ke jalur Pantura Pati – Kudus.

Masa pendukung capres-cawapres 01 yang berkampanye di lapangan Pragola Margorejo, memadati jalan-jalan di sepanjang jalur pantura selama berberapa jam hingga jelang pukul empat sore. Siang itu, ribuan orang datang untuk mendengarkan kampanye yang disampaikan juru kampanye nasional KH Ahmad Gufron dari Jakarta dan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Imam Suroso.
Anggota DPR RI Imam Suroso usai berkampanye dihadapan masa mengaku bangga dengan semangat para relawan untuk mendukung dan memenangkan Jokowi dan Amin Ma’ruf dengan perolehan 80 persen suara di Kabupaten Pati. “Dihari-hari terakhir masa kampanye setelah saya evaluasi semua euphoria semua ingin memenangkan Jokowi – Amin, kenapa begitu ketika sudah dipegang Jokowi semua dibangun terus. Bandara, uang dibagi-bagi ke rakyat melalui dana desa Rp 1,5 milyar masing-masing, pembangunan luar biasa. Saya tahu persis ketika di luar negeri banyak perang, tapi Indonesia dipimpin Jokowi membangun dan membangun,” katanya.
Ketua Tim Kampanye Daerah yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin merasa yakin target yang diikrarkan relawan dan tim kampanye daerah untuk meraup dukungan suara 80 persen dapat terwujud. “Ini dari Pilpres 2014 lalu, Jokowi yang berpasangan dengan JK mampu mendulang 74 persen suara di Kabupaten Pati. “Karena ditambah kinerja Jokowi di bidang infrastruktur yang menyebar dari kota hingga ke pelosok desa, dan program sertifikasi gratis serta kinerja TKD dan partai pendukung solid target 80 persen akan terpenuhi,” ujarnya.
Pada kampanye terakhir yang turut didukung Aliansi Pendukung dan Pecinta 01 Jokowi – Amin, turut dimeriahkan pentas gebyar musik ATAP Band, Abnormal, Kere Hore dan parade becak. Meski berlangsung aman, kampanye yang berakhir hingga pukul 15.00 itu mendapatkan pengamanan dari petugas keamanan Polres Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla