Polres Pati Siagakan Delapan Pospam dan Posyan Saat Mudik Balik Lebaran

101fm, Pati Kota - Polres Pati seperti pada tahun-tahun sebelumnya, akan memberikan pelayanan keamanan bagi masayrakat, saat mudik dan balik lebaran. Namun, pada tahun ini Polres Pati akan menambah jumlah posko pengamanan dan posko pelayanan dengan melibatkan instansi samping lainnya.
Kepolisian Resort (Polres) Pati akan meningkatkan pola pengamanan dalam melayani masyarakat pada saat musim mudik dan balik lebaran tahun ini. Polisi telah menyiapkan delapan posko pengamanan dan posko pelayanan, serta dua sub posko. Itu untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan kriminalitas.

"Di posko pengamanan/pelayanan nanti terdapat petugas gabungan, baik Satpol PP, dokter dan paramedisnya, TNI/Polri," demikian Kabag Ops Polres Pati Kompol Supriyanto saat menyampaikan kesiapan pengamanan menghadapi puasa dan lebaran, di ruang rapat Penjawi Setda Pati, belum lama ini.
Menurut Kompol Supriyanto, Polres Pati memperbanyak pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) itu, karena jelang lebaran tahun ini masih dalam suasana politik yang belum menentu pasca pemilu serentak. "Masih dalam situasi politik yang panas. Sehingga, kita juga mengambil langkah antisipasi dengan menempatkan sub Pos Pam Sukolilo dan sub Pos Pam di Tayu," ujarnya.
Kabag Ops Polres Pati Kompol Supriyono mengatakan, untuk penempatan pospam diantaranya di pertigaan Batursari, persimpangan Widorokandang, Alun-Alun Juwana, perempatan Tanjang, Terminal Pati, perempatan Puri, serta posyan Dua Kelinci.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla