Satpol PP Patroli Tempat-Tempat Hiburan Malam

101fm, Pati Kota – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Pati memonitor (memantau) tempat-tempat hiburan malam di wilayahnya secara berperiodik. Pemantuan dengan patrol ke tempat-tempat hiburan malam itu, sebagai amanat Perda Kabupaten Pati Nomor 18 tahun 2018 tentang penyelenggaraan pariwisata.
Sejak dua hari terakhir ini, Satpol PP memantau kegiatan tempat-tempat hiburan malam di Kabupaten Pati. Dengan melakukan patroli petugas Satpol PP memantau tempat-tempat hiburan malam baik yang berizin maupun yang tidak berizin.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pati Imam Rifai mengatakan, pihaknya sudah melakukan dan menjadualkan monitoring ke sejumlah tempat-tempat hiburan malam di Kabupaten Pati. “Kamis sudah mengadakan monitoring (pemantauan) di beberapa tempat dan di hotel-hotel yang punya izin, kita temukan mereka tutup. Dan kita temukan juga memang semuanya tidak ada yang buka lampunya semuanya mati,” katanya.
Selain mendatangi sasaran pantauan, kata Imam Rifai, Satpol PP juga memasang imbauan agar selama Ramadhan tempat-tempat hiburan tutup. Pihaknya, juga akan melakukan pemantauan hingga pasca lebaran. Bahkan akan menghentikan kegiatan dan memberikan teguran bila masih ada yang nekat buka. “Tapi kita tetap melakukan pemantauan karena biasanya di akhir-akhir lebaran atau mendekati Syawal itu mereka mencuri-curi waktu, meski peraturannya sudah jelas baik yang berizin maupun yang tidak berizin,” katanya.
Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pati Imam Rifai mengatakan, tempat-tempat hiburan malam yang dipantaunya itu diantaranya Hotel MJ, Hotel 99, Gritary Perdana Hotel, New Merdeka Hotel, One Hotel dan Safin Hotel.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla