Cetak
Dilihat: 216

101fm, Pati Kota – Kompetisi pencak silat SMAGADAY sepertinya menjadi ajang uji coba bagi para pesilat tingkat pemula. Dari yang ditargetkan panitia penyelenggara, peserta kompetisi pencak silat itu justru membludak. Kompetisi yang bersifat lokal dan pembinaan, dalam memeriahkan HUT ke-35 tahun SMAN 3 Pati tersebut memang dikhususnya untuk pesilat-pesilat pemula dari beberapa SMP di Kabupaten Pati.

“SMAGADAY itu dalam rangka HUT ke 35 SMAN 3 Pati salah satunmyua pertandingan pencak silat enam puluh tujuh peserta. ini diluar dugaan ternyata animo pelajar SMP/MTS di Pati ini luar biasa, sehingga sehari saja peserta ada yang pertanding sampai lima kali,” demikian Penyelenggara Pencak Silat SMAGADAY Pati Eko Wahono, kepada PAS FM Pati, Rabu (8/5/2019).
Penyelenggara Pencak Silat SMAGADAY Pati Eko Wahono mengatakan, penyelenggaraan kompetisi pencak silat SMAGADAY kali ini mendapat antusias yang luar biasa dari pelajar SMP sederajat, hanya saja prestasi mereka harus tetap mengasahnya dengan mengikuti banyak kompetisi. “Soal prestasi tentu akan diarahkan lagi karena rata-rata mereka yang tampil dalam pertandingan itu para pemula. Namun untuk berbicara di pentas luar kota masih bisa berbicara,” katanya.
Hasil lengkap kompetisi SMAGADAY Pati, untuk seni tunggal putra Danny Delano (SMP N 1 Pati), seni tunggal putri Putri Nabila (SMP N 1 Gabus), tanding kelas C putra Maulana Yusuf (MTs Wahid Hasyim), tanding kelas C putri Silvi Pramudyastuti (SMPN 2 Gunungwungkal), serta tanding kelas E putra M Rozaq (Padepokan Al-Ghazaliyah), dan tanding kelas E putri Anita Permata Sari (MTS Tarbiyatul Banin).(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s