Sebuah Mobil Terbakar Diduga Hubungan Arus Pendek

101fm, Pati Juwana – Sebuah mobil terbakar usai mengisi bensin di SPBU. Tidak ada korban jiwa, namun kobaran api meludeskan seluruh badan mobil. Mobil sedan Opel Optima H-7379-TY itu terbakar di halaman SPBU Ngebruk turut Desa Bumirejo Kecamatan juwana, pada Jumat (10/5/2019), sekitar pukul 20.00.

Menurut saksi mata bernama Narwi warga Desa Bumirejo, mobil sedan warna biru metalik itu terbakar saat parkir di halaman SPBU usai mengisi bensin. Saat pemiliknya sempat beli minuman dingin di kantin setempat. Namun ketika masuk dan menyalahkan mesin mobil, pengemudi mobil sedan Mustakim warga Desa Doropayung Juwana melihat kepulan asap dari bagian depan mobil. Korban kemudian mematikan mesin dan meminta bantuan. “Yang jelas mobil itu baru diambil dari bengkel, diisi bensin di SPBU sini mau keluar mulai timbul kebakaran yang jelas intinya sebelum timbul api, jalan mobilnya sudah tersendat-sendat tadi, ada percikan api dari mesin,” katanya.
Informasi dari Polsek Juwana menyebutkan, korban yang pemilik mobil sedan yang terbakar tersebut, setelah dari mengambil mobil itu dari bengkel di Desa Bringin Kecamatan Juwana, akan kembali ke Rusunawa turut Desa Bumirejo kecamatan Juwana.
Kobaran api yang sudah menghanguskan mobil sedan itu, dapat dipadamkan setelah dua armada pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja kerugian material yang ditaksir mencapai lebih dari Rp 33 juta.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla