Pasca Pemilu, Waktunya Merajut Kembali Kerukunan

101fm, Pati Kota – Pasca penyelenggaraan pemilu April lalu, kini tiba waktunya masyarakat Kabupaten Pati kembali merajut kerukunan, persatuan dan kesatuan. Siapapun hasilnya yang diumumkan oleh penyelenggara pemilu nanti, itulah yang terbaik untuk bangsa Indonesia.
Perbedaan pilihan baik partai maupun calon presiden dan wakil presidennnya pada saat pemilu lalu, hendaknya segera disingkirkan, dan segera kembali merajut persatuan dan kesatuan.

“Kita harapkan di Kabupaten Pati ini semua tetap kondusif dan tidak ada hal-hal yang mengarah kepada perpecahbelahan diantara masyarakat Kabupaten Pati. Kemudian kita harapkan juga kegiatan ini yang dulunya berbeda pilihan tentunya sekarang bagaimana merajut kembali persatuan dan kesatuan kita tunggu saja pengumuman resmi dari penyelenggara pemilu apa hasilnya tentunya itu adalah yang terbaik,” demikian sambutan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto pada acara buka bersama dan tarhima di Gedung Mantap Brata Polres Pati Senin (13/5/2019).
Kapolres Pati menambahkan, buka bersama dan tarhima dengan melibatkan unsur pimpinan parpol peserta pemilu serta tim sukses paslon presiden dan wakil presiden, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, sebagai upaya menurunkan suhu politik serta membangun kembali kebersamaan. “Dalam artian kegiatan ini sebagai colling down sebagaimana merajut kembali kesatuan dan persatuan bangsa ini pasca pemilu yang telah kita laksanakan pada 17 April lalu. Kita harapkan di Kabupaten Pati ini semua tetap kondusif dan tidak ada hal-hal yang mengarah kepada perpecahbelahan diantara masyarakat Kabupaten Pati,”.
Tarawih Silaturahmi Bersama berthema “Merajut Damai Pasca Pemilu 2019 – Seduluran Saklawase” itu, juga menjadi sarana memperkuat ukhuwah Islamiyah.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla