Cetak
Dilihat: 161

101fm, Pati Kota – Sejumlah perwira di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pati mengikuti pergeseran tugas. Pergeseran tugas tersebut, ditandai dengan serah terima jabatan dan pengucapan sumpah/janji di aula Mantab Brata Polres Pati, Kamis siang (16/5/2019).
Para perwira yang mengikuti pergeseran tugas di Polres Pati itu, diantara Kompol Irfan Hariyat sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Danu Pamungkas Totok yang mengikuti pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim), IPTu Sahlan menjabat Kapolsek Pati menggantikan IPTU Sudari yang berpindah tugas sebagai Kapolsek Margoyoso menggantikan Kompol Amlis Cahiago yang purna tugas.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto berharap Wakapolres Kompol Ifan Hariyat dapat meningkatkan sinergitas organisasi di Polres Pati. “Karena dulu beliau ini pernah dinas di Pati sebagai Kasat Lantas, dengan hadirnya Kompok Ifan Hariyat, Saya harapkan roda organisasi Polres Pati dapat berjalan dengan maksimal dan dapat membantu saya dalam tugas sehari-hari,” ujarnya.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto juga berharap kepada IPTu Sahlan yang telah menjabat Kapolsek Pati untuk segera menjalankan tugas, serta membangun komunikasi yang baik dengan Forkompincam. “Saya yakin dan percaya anda mampu menjalankan tugas dengan baik, bangun komikasi dengan Muspika, dekatilah masyarakat dan tokoh agamanya, kenalilah anggota anda dan buatlah rasa aman di wilayah tugas anda,” harapnya.
Wakapolres Irfan Hariyat sebelumnya sempat bertugas di Pati sebagai Kasatlantas, kemudian mengemban mandate sebagai Kapolsek Genuk, selanjutnya menerima kenaikan pangkat dan jabatan selaku Wakapolres Sukoharjo dengan pangkat Kompol.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s