Kolaborasi Satsabhara dan Satresnarkoba Sita Ratusan Botol Miras

101fm, Pati Kota – Kolaborasi Satuan Sabhara dan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pati menyita ratusan botol minuman keras/alkohol (miras) berbagai merk dan ukuran dari sejumlah pengedar dan penjual. Itu sebagai tindak lanjut operasi kepolisian yang ditingkatkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang lebarang.

H-1 lebaran Polres Pati merazia tempat-tempat atau warung yang disinyalir menjual minuman keras/alkohol, sebagai upaya menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri. Dua satuan di jajaran Polres Pati merazia di dua tempat berbeda, pada Senin kemarin (3/6/2019).
Wakapolres Pati Kompol Irfan Hariyat didampingi Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino dan Kasatres Narkoba AKP Puji Raharjo saat press release di Mako Satsabhara, Selasa (4/6/2019) mengatakan, razia terhadap minuman keras di wilayah Kabupaten Pati itu menindaklanjuti perintah Kapolres Pati untuk membersihan minuman keras. “Lanjutan dari beberapa hari yang lalu kita sudah melaksanakan pemusnahan miras tapi untuk antisipasi malam takbiran dan lebaran, Kapolres memerintahkan Kasat Sabhara dan Kasatres Narkoba untuk bisa membersihkan kembali miras di wilayah Kabupaten Pati,” kata Wakapolres Pati.
Dari hasil razia itu, kata Wakapolres Pati Kompol Irfan Hariyat, petugasnya menyita 250an botol miras berbagai jenis dan merk. Botol-botol miras itu disita dari beberapa toko, empat toko di wilayah Kecamatan Sukolilo, serta dua tempat di wilayah Kecamatan Wedarijaksa dan Kecamatan Margoyoso. “Fakta-fakta dari miras yang kita temukan dan kita amankan ini dari warung-warung tanpa izin, sehingga tanpa hak mereka untuk mengedarkan dan menjual tidak ada justru bisa menggangu kamtibmas di wilayah Kabupaten Pati,” jelas Kompol Irfan Hariyat.
Wakapolres Pati Kompol Irfan Hariyat mengatakan, selian menyita ratusan botol miras produksi pabrikan, polisi juga menyita miras oplosan dari Jawa Timur, dan dari berbagai wilayah di Jawa Tengah.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla