Selidiki Kasus Penganiayaan di Guyangan, Polisi Kantongi Nama Sejumlah Pelaku

101fm, Pati Wedarijaksa – Polres Pati kini tengah memburu pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan seorang meninggal dunia, yang terjadi di Desa Guyangan Kecamatan Trangkil. Polisi optimis dalam waktu dekat akan menangkap pelakunya, karena sejumlah nama sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).
Perkelahian berlatar belakang kesalahpahaman hingga berujung maut di Desa Guyangan Kecamatan Trangkil, Rabu (5/6/2019) sekitar pukul 01.30 kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Dalam kejadian itu, M Akhlis berusia 25 tahun warga Desa Guyangan Kecamatan Trangkil yang mengalami robek dibagian perut akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Suwondo Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto dikonfirmasi PAS Pati mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pasca perayaan malam takbiran akibat salah paham. “Semula korban bersama saksi yang berjumlah lebih kurang dua puluh orang sedang nongkrong di perempatan turut Desa Guyangan, lalu lewat dua orang yang diketahui warga Desa Kertomulyo sambil mata melotot ke para pemuda Desa Guyangan karena tindakan tersebut kemudian ditegur salah satu orang pemuda Desa Guyangan. Kemudian kedua warga Desa Kertomulyo berhenti dan melakukan ancaman akan mendatangkan teman-temannya,” kata Kapolres Pati.
Selang waktu 30 menit kemudian, datang pemuda Desa Kertomulyo yang berjumlah tiga puluh orang mendatangi pemuda Desa Guyangan, tanpa diawali saling tegur sapa kedua kelompok langsung terjadi keributan. “Setelah keributan reda diketahui ada seorang tergeletak dan empat orang mengalami luka-luka. Mengetahui kejadian ada sejumlah para saksi dalam kejadian tersebut membawa korban ke Rumah Sakit Suwondo Pati untuk dilakukan penanganan medis,” ujarnya.
Hasil visum terhadap korban meninggal dunia M Akhlis oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Pati bersama Ur Dokkes Polres Pati dipimpin Kaur Dokkes Polres Pati IPTU Beny Rusmanto menemukan luka rusuk kanan patah panjang luka 4 cm dengan kedalaman 11,5 cm, luka punggung kanan atas ukuran 4,5 cm X 2 cm dengan kedalaman luka 4 cm dan bawah ukuran 3 cm X 1,5 cm kedalaman 6,5 cm. Sedang ke empat korban luka-luka menjalani perawatan di RS Suyuti Guyangan.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla