Pengemudi Bentor Meninggal Dunia Saat Istirahat Tunggu Penumpang

101fm, Pati Kota - Seorang pengemudi bentor meninggal dunia di atas bentornya saat menunggu penumpang di halaman parkir Pasar Puri Baru Pati, Kamis pagi (13/6/2019). Diduga pengemudi bentor itu meninggal dunia akibat sakit pencernaan yang dideritanya atau akibat serangan jantung.
Pengemudi bentor yang meninggal dunia tersebut dari identitas yang dibawanya diketahui bernama Kurno berusia 59 tahun warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu. Kusno meninggal dunia kali pertama diketahui Sumardi berusia 30 tahun pedagang Pasar Puri warga Desa Penanggungan Kecamatan Gabus. Saati itu Sumadi bermaksud membangunkan Kusno agar memindahkan bentornya yang parkir di teras ruko Lethfi Cell Nomor 49 karena halaman parkir mulai ramai.

"Karena tidak ada reaksi saat dibangunkan, nadi tidak berdenyut dan sama sekali nafas berhenti saya (Sumardi) kemudian meminta tukang parkir Aris Jadmiko warga Desa Puri untuk melapor ke polisi," ujar Sumardi saat dimintai keterangan oleh petugas Polres Pati.
Pemeriksaan Unit Reg Iden Polres Pati, Polsek Pati bersama tim medis Puskesmas 1 Pati dipimpin dr Yuphine dibantu asiten perawatnya tidak menemukan adanya kelainan pada kepala dan badan. Hanya saja keluar kotoran pada anus, mengeluarkan cairan pada kemaluan, ada bekas luka gatal pada selangkangan kiri. "Selain itu tidak ada bekas atau tanda penganiayaan dan mulut keluar cairan. Korban diperkirakan meninggal akibat sakit pencernaan atau jantung," ujar dr Yusphine dari Puskesmas Pati I.
Saat para saksi menemukan Kusno meninggal dunia, posisinya menghadap ke arah barat di atas bentor dengan nomor polisi K-4374-AH.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla