Cetak
Dilihat: 567

101fm, Pati Kota - Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pati periode 2019 – 2024, sesuai jadual akan berlangsung akhir Agustus mendatang. Saat ini Panitia Khusus DPRD Kabupaten Pati sedang membahas agenda tersebut. Dalam waktu dekat anggota DPRD masa keanggotaan 2014-2019 akan berakhir dan para anggota dewan yang terpilih segera dilantik. Kedua agenda tersebut, akan berlangsung pada hari dan tanggal yang sama.

Ketika dikonfirmasi Sekretaris DPRD Kabupaten Pati Bambang Santoso membenarkan kedua agenda tersebut. Pihaknya sekarang ini sedang menyiapkan rangkaian kegiatan dan kelengkapannya. Menurutnya agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (27/8/2019). “Sedang di Sekretariat DPRD mempersiapkan sidang paripurna istimewa terkait dengan pelantikan DPRD keanggotaan 2019 – 2024. Sekarang sudah dalam posisi mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan termasuk didalamnya koordinasi dengan sejumlah pihak,” katanya.
Koordinasi yang dilakukan itu, kata Bambang Santoso diantaranya dengan Ketua Pengadilan Negeri Pati. Ini harus dikomunikasikan karena padatnya agenda kegiatan Ketua Pengadilan Negeri Pati. “Tapi kami sudah berkunjung kepada Ketua PN Pati dan sudah ada tindak lanjut. Prinsipnya dari proses pelaksanaan ini sudah dalam pembahasan Panitia Khusus (Pansus),” ujarnya.
Pada Sidang Paripurna Istimewa itu, kata Sekretaris DPRD Pati Bambang Santoso, diantaranya pemberhentian anggota DPRD masa keanggotaan 2014-2019 dan pelantikan anggota DPRD periode 2019 – 2024.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s