Cetak
Dilihat: 154

101fm, Pati Kota – Seorang kakek tak sadarkan diri setelah terlibat kecelakaan lalulitas di Jl dr Wahidin Pati, Senin siang (5/8/2019). Polisi yang segera datang ke lokasi kecelakaan langsung membawa kakek pesepeda onthel tersebut ke RSUD RAA Soewondo Pati.
Meski arus lalulintas dan kecepatan kendaraan yang melintas di Jl dr Wahidin depan kantor DPRD Pati berjalan perlahan, namun yang namanya kecelakaan tak dapat dihindari. Seorang kakek yang dikenal warga bernama Karmin berusia 60 tahunan terkapar dan tertimpa sepeda onthel yang dikendarainya.

Seorang pekerja proyek revitalisasi Alun-Alun Pati Juwoto yang sempat melihat kejadian itu mengatakan, sebelum kejadian sepeda onthel melaju dari arah utara ke selatan atau ke arah alun-alun. Tapi, ketika sampai di tempat kejadian sepeda yang dikendarai korban berjalan oleng ke tengah jalan dan terjatuh. Sepeda motor Honda Supra X K-4649-MU yang berjalan searah di belakangannya dengan laju lambat tidak bisa menghindar saat sepeda onthel itu ambruk ke arahnya. “Dari arah utara sepeda onthel berjalan sempoyongan ke sisi kanan jalan nampak seperti keberatan. Kemudian semakin ke posisi tengah jalan hingga akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X,” ujar Juwoto.
Saat berbenturan kemudi sepeda onthel berbenturan dengan bodi sebelah kiri sepeda motor Honda Supra X yang dikemudikan Sunardi warga Desa Bulumanis Lor Kecamatan Margoyoso. Korban terjatuh dengan posisi tengkurap dan pingsan. Korban yang dikenal bernama Karmin itu, oleh petugas dibantu sejumlah warga dibawa ke rumah sakit, sementara pengendara sepeda motor Sunardi dan seorang pemboncengnya diperiksa keterangannya di Satlantas Polres Pati.
Menurut informasi dari masyarakat, pesepeda onthel bernama Karmin ditengarai penduduk Desa Payang Kecamatan Pati, yang hidup sebatang kara yang biasanya tidur di trotoar pinggir jalan seberangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara di Jl Diponegoro Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s