Kebakaran Kembali Ludeskan Rumah Warga di Sukolilo

101fm, Pati Sukolilo – Kebakaran kembali menimpa rumah warga Kabupaten Pati. Kebakaran tersebut hanya mengakibatkan kerugian material itu, terjadi pada Selasa (6/8/2019) sekitar pukul setengan delapan malam.
Belum berselang lama terjadi kebakaran di Desa Tanjungsari Kecamatan Jakenan, kebakaran kembali menimpa warga di Kecamatan Sukolilo. Kebakaran itu meludeskan rumah milik Sutono (55 tahun) warga Desa Pakem Kecamatan Sukolilo.

Menurut Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono, kebakaran yang meludeskan rumah warga tersebut terjadi pada malam hari sekitar pukul 19.30. Saat kejadian korban Sutono sedang menonton televisi di rumah depan. “Tiba-tiba terdengar suara letusan dari luar bersamaan dengan itu aliran listrik di rumahnya padam. Saat memeriksa keluarg dan melihat listrik di rumah tetangganya menyala. Tapi ketika hendak melihat Kwh meter di belakang rumah dia diteriaki Suwarni (65 tahun) kalau rumahnya yang berada di belakang terbakar,” terangnya.
Setelah mendengar teriakan, sejumlah warga lainnya berdatangan ke rumah korban yang terbakar, untuk membantu memadamkan kobaran api menggunakan peralatan seadanya. Namun upaya warga gagal hingga akhirnya meludeskan rumah korban. “Diduga kebakaran diakibatkan karena hubungan arus pendek listrik. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian sekitar tiga puluh juta rupiah,” ujarnya.
Karena sering terjadi kebakaran, Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengimbau warga untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya kebakaran.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla