Cetak
Dilihat: 162

101fm, Pati Dukuhseti – Sesosok mayat laki-laki ditemukan membusuk di kebun tebu di Kecamatan Dukuhseti. Mayat itu ditemukan pekerja yang sedang menebang tebu di lokasi tersebut. Saat menebang tebu di perkebunan tebu, sejumlah pekerja spontan terkejut dengan sesosok mayat yang sudah menebarkan bau busuk menyengat. Mayat tersebut kondisinya tinggal kulit mengering dan tengkorak.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kasubbag Humas IPTu Suharning mengatakan, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Supawi berusia 77 tahun warga Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. “Penemuan mayat dalam kondisi sudah membusuk oleh penebang tebu di area perkebunan tebu turut Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti yang di sewa Hj Anin warga Desa Pasucen Kecamatan Trangkil,” katanya.
Menurut Kasubbag Humas Polres Pati IPTu Suharning, berdasarkan keterangan perangkat desa mayat tersebut warganya yang telah meninggalkan rumahnya sejak kejadian dua bulan sebelumnya. Sejak itu keluarganya mencari korban namun tidak pernah menemukannya. “Korban Supawi hilang sejak Minggu (9/6/2019) meninggalkan rumah, sejak kejadian itu keluarga mencarinya tetapi tidak diketahui keberadaannya. Kemudian perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukuhseti,” katanya.
Selanjutnya jenazah Supawi, oleh keluarganya memakamkan di pemakaman Desa setempat, disaksikan para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam).(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s