Pengunjung Plaza Pragola Pati Jadi Korban Aksi Curanmor

101fm, Pati Margorejo – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kini mencoreng kenyamanan Plaza Pragola Pati. Seorang remaja belasan tahun pengunjung ketika usai nonton bioskop di plaza tersebut, terpaksa menangis karena mendapati kendaraannya raib dicuri orang.

Nasib sial menimpa seorang remaja belasan tahun, Diana Widi warga Dukuh Jambean Desa Sidokerto Kecamatan Pati. Sepulang dari nonton bioskop, sepeda motor yang dipakainya malah digasak maling di area parkir sebelah belakang Plaza Pragola Pati.
Afianingsih, orang tua Diana Widi mengaku, peristiwa itu terjadi ketika anaknya pulang dari nonton bioskop di Plaza Pragola Pati pada Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 11.00. Tapi ketika mencari di tempatnya memarkir kendaraannya, bahkan ke sekitar plaza itu Diana tidak mendapati sepeda motornya karena dicuri orang. “Sekitar pukul 10.45 Wib, korban keluar dari bioskop dan motor sudah tidak ada di parkiran. Padahal, pada saat kejadian ada seorang penjaga parkir. Anak saya waktu itu bingung dan nagis karena motornya hilang," katanya.
Mengetahui kejadian itu, kata Alfianingsih yang akrab disapa Fifi itu, dia bersama putrinya langsung melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Mapolsek Margorejo yang hingga saat ini belum ada kabar terhadap keberadaan kendaraannya yang digasak maling itu.
Bahkan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama dengan pengelola parkir. "Katanya sudah dirapatkan dan mau diganti rugi. Tapi sampai saat ini belum juga ada kejelasan," imbuhnya.
Alfianingsih berharap, pelaku pencurian itu segera ditangkap, karena peristiwa itu sudah sebulan lebih, tapi pihaknya belum menerima perkembangan laporannya itu, bahkan rekaman kamera pemantau tersembunyi juga sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla