Cetak
Dilihat: 116

101fm, Pati Sukolilo – Sesosok mayat tak beridentitas ditemukan di dekat Makam Mbah Bendo Sentono (Batik Madrim) komplek Masjid Jami` Al Mukhlisin turut Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo, Selasa siang (20/8/20190) sekitar pukul 12.00. Diperkirakan sosok mayat itu sudah meninggal dunia enam jam sebelum ditemukan warga.

Sosok mayat tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan tergeletak di sebelah makam Mbah Bendo Sentono yang berada di sekitar komplek Masjid Jami` Al Mukhlisin.
Purnomo (53 tahun) dan Ansori (29 tahun)warga Dukuh Krajan Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo usai salat dzuhur dari balik jendela melihat ada seseorang tergeletak tidak bergerak di samping makam. “Saat masuk dan mendekati orang tersebut, ternyata sudah meninggal dunia. Kemudian Pak Purnomo melaporkan temuan itu ke Pemdes Kedungwinong yang berada di seberang jalan masjid. Kemudian oleh perangkat desa setempat laporan Purnomo diteruskan ke Polsek Sukolilo,” kata Ansori.
Dari informasi masyarakat sekitar, warga sekitar sebelumnya sempat melihat korban datang dengan diantar tukang ojek dan sempat ikut jamaah salat subuh di masjid setempat. “Mayat lelaki tanpa identitas itu, diperkirakan berusia tujuh puluh tahun, bercambang, dengan mengenakan baju lengan panjang warna hitam, sarung motif kotak-kotak warna coklat, rambut pendek beruban, tanpa alas kaki, membawa tas berisi pakaian dan ditemukan uang tunai sebesar Rp.937.000,” kata Purnomo.
Sementara petugas Polsek Sukolilo setelah menerima laporan dari masyarakat langsung menghubungi tim medis Puskesmas Sukolilo dan mengevakuasi jenazah tak beridentitas itu ke RSUD RAA Soewondo. Dari pemeriksaan petugas Puskesmas Sukolilo dr Wahid Abdul Rahman menyimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan kondisinya kaku dan lebam mayat yang diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari enam jam.(pas-gus).

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s