Tiga Desa Dikejutkan Penembakan Orang Tak Dikenal

101fm, Pati Juwana – Aksi koboi oknum masyarakat tak bertanggung jawab mengejutkan warga di tiga tempat berbeda di wilayah Kabupaten Pati, Senin dini hari (2/9/2019). Selain kaca balai desa, aksi penembakan juga mengakibatkan kaca sejumlah rumah dan mobil warga berlubang dan pecah.

Aksi penembakan oleh oknum masyarakat yang tak bertanggung jawab itu masing-masing terjadi di Desa Agungmulyo dan Desa Genengmulyo Kecamatan Juwana, serta Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa. Aksi penembakan di Desa Agungmulyo Kecamatan Juwana meninggalkan bekas tembakan di bagian pintu depan dan jendela kantor balai desa, serta tiga mobil grandmax, truk dan mobil CRV.
Seorang warga Sutiyo mengatakan, pihaknya tidak tahu pasti kejadiannya karena saat kejadian sedang tidur sepulang kerja pukul 04.00. “Saat itu jelang pukul 04.00 saya sudah masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba pagi sudah seperti ini,” kata Sutiyo.
Aksi penembakan juga terjadi di Desa Genengmulyo. Menurut Kades Genengmulyo Pandora, penembakan yang terjadi di desanya diperkirakan dilakukan pada 02.00. Dia menduga, pelaku penembakan tiga orang dengan mengendari sepeda motor tanpa alasan jelas. “Sekitar pukul setengah dua dini hari ada pengendara sepeda motor membawa senjata yang sasarannya itu warga saya Desa Genengmulyo. Yang saya ketahui tembakan itu mengenai tiga mboil, dan kaca rumah,” katanya.
Nur Sukarno warga Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa ketika dihubungi melalui telepon genggam pintarnya membenarkan adanya sejumlah rumah dan mobil warga yang pecah akibat terkena tembakan yang diduga menggunakan air soft gun itu.
Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian, namun sejak pagi hari setelah kejadian Polres Pati bersama Polsek Juwana dan Polsek Wedarijaksa melakukan penyelidikan terhadap aksi penembakan itu.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla