Penembakan Air Softgun di Balai Desa Tak Pengaruhi Pelayanan Publik

101fm, Pati Juwana – Penembakan yang diduga menggunakan air softgun oleh oknum masyarakat ke arah Kantor/Balai Desa Agungmulyo Kecamatan Juwana, tak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat. Nyatanya, pelayanan di balai desa tersebut tetap seperti pada hari-hari biasanya.
Aktivitas pelayanan masyarakat yang membutuhkan surat keterangan desa di Balai Desa Agungmulyo Kecamatan Juwana berjalan normal seperti biasanya. Meski sebelumnya Kades dan Perangkat Desa Agungmulyo sempat dikejutkan adanya bekas tembakan senapan angin atau ari softgun orang tak dikenal, Senin dinihari (2/9/2019).

“Aktifitas pelayanan masyarakat sudah kembali berjalan normal, kendati masih dalam berbaikan pintu dan jendela pasca penembakan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” demikian Sekdes Agungmulyo Kecamatan Juwana Subroto, saat diwawancara sejumlah awak media, Selasa pagi (3/9/2019).
Subroto mengatakan, pemerintah desa telah mengganti kaca yang berlubang bekas tembakan dengan kaca baru. Itu agar tidak menjadi perhatian masyarakat, serta untuk mengantisipasi kerawanan, agar masyarakat merasa nyaman saat mengurus keperluan administrasinya di balai desa.
Sekdes Agungmulyo Kecamatan Juwana Subroto mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal seperti halnya penembakan ke kaca dan jendela balai desa, pemerintah desa akan menganggarkan untuk pembelian CCTV. “Kami berharap jika kasus teror penembakan ini segera dapat diungkap oleh Polres Pati, agar masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan nyaman,” tandasnya.
Seperti radio PAS Pati siarkan, penembakan yang diduga menggunakan air softgun ke arah kaca rumah, perkantoran dan mobil warga itu terjadi di Desa Agungmulyo dan Desa Genengmulyo Kecamatan Juwana, serta Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa yang kini masih dalam upaya pengungkapan pelakunya oleh Polres Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla