RPA Terbakar, Satu Unit Mobil Hangus dan Ratusan Ayam Mati Terpanggang

101fm, Pati Gembong – Sebuah mobil dan ratusan ayam mati terpanggang dalam sebuah peristiwa kebakaran rumah pemotongan ayam di Kecamatan Gembong. Kebakaran tersebut hanya mengakibatkan kerugian material ratusan juta rupiah.
Rumah pemotongan hewan yang terbakar itu milik H Nursalim wargha Dukuh Gudang Desa/Kecamatan Gembong, Kamis siang (12/9/2019) sekitar pukul 12.00.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kasubbag Humas IPTu Suharning mengatakan, dalam peristiwa itu satu unit mobil grand max bernomor polisi K-1908-MS yang diparkir di lokasi kejadian hangus terbakar. “Kebakaran itu kali pertama diketahui Sanah (55 tahun) warga yang tinggal di dekat rumah pemotongan ayam yang terbakar itu. Ketika itu saksi Sanah mendengar suara seperti benda terbakar, setelah mencari sumber suara justru terlihat kobaran api di rumah pemotongan ayam itu,” kata IPTu Suharning.
Mengetahui hal, kata Kasubbag Humas Polres Pati, saksi Sanah memberitahu karyawan rumah pemotongan ayam bernama Iwan Wahyu warga setempat. Warga yang mengetahui kejadian itu, berusaha memadamkan api secara gotong royong dengan peralatan seadanya. “Setelah menerima laporan kejadian, petugas Polsek Gembong menghubungi unit pemadam kebakaran. Sekitar empat puluh menit kemudian api dapat dipadamkan,” tuturnya.
Selain meludeskan bangunan limas berukuran 8 x 10 meter persegi dan tinggi 8 meter beratap dan berdinding kayu dan seng, kebakaran itu juga mengakibatkan dua ratusan ayam mati terpanggang. Ditaksir kerugian mencapai seratus lima puluhan juta rupiah.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla