Cetak
Dilihat: 937

Pati – Dua pesilat Pati kembali menorehkan prestasi terbaiknya, pada Kejuaraan Silat Piala PSHT Nasional, di Jakarta, belum lama. Dua atlet yang dikirim berhasil menggondol medali.  Dua atlet / pesilat Pati yang berhasil meraih medali pada kejuaraan tersebut, Muhammad Suprayitno, dan Wisnu Tri Pamungkas.

Official tim silat Pati, Eko Wahono kepada radio PAS Pati menjelaskan, pada kejuaraan tersebut, Muhammad Suprayitno yang turun di kelas C putra dewasa meraih medali emas. Sedang Wisnu Tri Pamungkas meraih medali perak.
“Untuk Muhammad Suprayitno tampil di kelas C putra dewasa. Alhamdulillah meraih juara I, dengan mengalahkan Andre Hendrawan dari Bogor.  Sedangkan Wisnu Tri Pamungkas di kelas seni tunggal dewasa putra menjadi juara II, setelah dikalahkan pesilat Dede Suhendar dari Jakarta Selatan,” katanya.
Eko Wahono mengatakan, kejuaraan yang berlangsung di Balai Prajurit Marinir Cilandak itu, merupakan ajang bergengsi, karena hampir seluruh pesilat PSHT dari seluruh Indonesia, turun ambil bagian. Kejuaraan tersebut melombakan tanding dan seni bela diri untuk kelompok pelajar maupun dewasa.
“Ini merupakan ajang bergengsi bagi atlet / pesilat PSHT Kabupaten Pati, sekaligus sebagai ajang tray out berbagai kejuaraan serupa. Diantaranya, pra PORProv atau Kejurprov yang rencananya dihelat di Kabupaten Pati, pada November 2017,” tuturnya.
Official tim silat PSHT Pati, Eko Wahono menambahkan, juara umum Kejuaraan Silat Piala PSHT Nasional, PSHT Cabang TMII, juara umum II PSHT Cabang Jakarta Selatan, dan juara umum III PSHT Cabang Banjarnegara, Jawa Tengah.(•)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s