Kecelakaan di Jalur Pantura Juwana Renggut Satu Korban Jiwa

101fm, Pati Juwana – Korban jiwa terenggut dalam sebuah kejadian kecelakan di jalur pantura turut Desa Bendar Kecamatan Juwana. Kecelakaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia di tempat kejadian itu, terjadi pada Jumat dinihari (27/9/2019).
Kecelakaan itu melibatkan kendaraan bermotor colt pick up bernomor polisi K-1801-QH dengan tronton yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa tersebut merenggut satu korban jiwa yang merupakan pengendara kendaraan bermotor colt.

Dikonfirmasi radio PAS Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kasat Lantas AKP Christian Chrisye Lolowang didampingi Kanit Laka Polres Pati IPTu Sukarno mengatakan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut sopir colt pick up K-1801-QH bernama Sumarsono, berusia lima puluh tahun warga Desa/Kecamatan Trangkil. “Korban meninggal dunia diakibatkan karena mengalami cidera kepala berat diduga akibat benturan dengan body mobil yang dikendarainya. Korban dievakuasi ke RSUD RAA Soewondo,” ujarnya.
Kasat Lantas AKP Christian Chrisye Lolowang mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Batangan menuju ke Juwana. Sementara truk tronton yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan. Diduga mobil yang dikendarai korban berjalan terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan. “Namun pengemudi tronton yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian begitu saja. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 3.45 dinihari,” kata AKP Christian Chrisye Lolowang.
Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang menjelaskan, pihaknya kini masih melacak dan menyidik peristiwa kecelakaan tersebut.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla