Seorang Ibu Jadi Korban Penganiayaan Anaknya Yang Derita Gangguan Jiwa

101fm, Pati Jakenan – Seorang ibu menderita luka memar di bagian kepalanya, setelah mendapat perlakukan kasar dari anak kandungnya. Ini terjadi saat gangguan jiwa anaknya kambuh. Peristiwa memilukan itu menimpa Sakirotun Ni`kmah, berusia 50 tahun atas perlakukan kasar anak kandungnya berinisial TMA berusia 21 tahun yang mengalami gangguan jiwa. Sepulangnya dari mengambil obat yang rutin harus diminum TMA di Pati, Sakirotun sempat dicekik kemudian diinjak kepalanya beberapa kali oleh TMA.

“Saya itu dengar jeritan nangis ibunya itu. Saya lari dari rumah sampai situ Ibunya sudah tidak bisa apa-apa dan nangis. Saya masuk dan dekati masih diinjak oleh anaknya yang stress itu dua kali,” demikian Safii seorang tetangga yang tinggal didekat rumah kejadian.
Safii mengungkapkan, melihat hal itu dia meminta bantuan tetangga untuk menghentikan tindakan anak kandung korban. Setelah dapat menenangkan pelaku, sejumlah warga membawa korban Sakirotun Ni`mah ke RSUD RAA Soewondo untuk mendapatkan perawatan. “Sudah bisa bicara juga dengar diomongin Alhamdulillah, tapi saya juga belum nengok di sana itu adalah ibu istri saya,” kata Safii.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kapolsek Jakenan IPTu Suwarno SH menjelaskan, setelah mengamankan, pihaknya didampingi perangkat Desa Jatisari Kecamatan Jakenan mengantar pelaku penganiayaan TMA ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Amino Gondohutomo Semarang.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla