Diduga Lepas Kendali Mobil Tabrak Barisan Tim Drumband

101fm, Pati Jakenan – Seorang anggota sebuah tim drumband yang sedang memeriahkan acara sedekah bumi di salah satu desa di Kecamatan Jakenan tertabrak mobil. Peristiwa itu terjadi saat tim drumband itu sedang pentas menyusuri jalan desa.
Seorang anggota drumband yang mengalami luka ringan akibat tertabrak kendaraan bermotor itu, bernama nama Majid Ansori, berusia 19 tahun warga Desa Trikoyo Kecamatan Jaken. Korban yang tercatat sebagai pelajar MMH Pucakwangi.

Dikonfirmasi radio PAS Pati Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto diwakili Kasat Lantas AKP Christian Chrisye Lolowang membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.50. “Kejadian itu bermula saat mobil Honda Jazz H-8842-LG berjalan dari arah timur ke barat, dari korban bersama tim drumbandnya berjalan searah didepannya. Sesampainya di lokasi diduga Pengemudi mobil Honda Jazz H-8842-LG tidak dapat menguasai laju kendaraan hingga akhirrnya menabrak korban tersebut,” katanya.
Kasat Lantas Polres Pati menambahkan, akibat kejadian itu korban Majid Ansori yang mengalami luka ringan terpaksa menjalani opnam di Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati. “Korban mengalami trauma kepala, dan untuk beberapa hari terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar AKP Christian Chrisye Lolowang.
Untuk keperluan penyidikan, kata Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang, pihaknya menyidik pengemudi bernama Sardono berusia 64 tahun warga Desa Bumirejo Kecamatan Juwana dan menahan barang bukti berupa mobil honda jazz H-8842-LG untuk sementara waktu.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla