Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan Antar Dua Sepeda Motor

101fm, Pati Margoyoso – Seorang pelajar meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor, di jalur Pati – Tayu turut Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, Selasa pagi (1/10/2019).
Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut bernama Zaenaldo Zakki Faiddur Rohman, berusia 16 tahun. Dari identitasnya korban seorang pelajar warga Dukuh Gading Desa Pondowan Kecamatan Tayu.

Menurut seorang saksi Umar Yeni, 50 tahun warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, sebelum kejadian dia melihat sepeda motor tiger H-2419-HG yang dikendarai korban meninggal dunia melaju dari Tayu ke Pati. “Saat itu korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Karena kondisi jalan ramai korban mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan. Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor korban menabrak sepeda motor Yamaha Mio Soul yang berjalan dari arah berlawanan,” katanya.
Menurut sumber di Polsek Margoyoso, sejumlah warga yang melihat kejadian itu, bergegas memberikan pertolongan kepada kedua pengendara sepeda motor yang bertabrakan tersebut. Pengendara sepeda motor tiger Zaenaldo Zakki Faiddur Rohman diketahui meninggal di tempat kejadian, sedang pemboncengnya Reza Naufal Murtadho, 16 tahun warga Desa Sumberejo Kecamatan Gunungwungkal mengalami patah kaki kanan, serta lecet kaki kiri dan tangan kanannya. Sementara Sri Murwati pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul K-2279-RS warga Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil mengalami lecet-lecet pada bagian tangan dan kaki. “Korban meninggal dunia karena mengalami trauma di dada, dan telinga kanan mengeluarkan darah,” ujar seorang petuga di Mapolsek Margoyoso.
Saat ini, Satlantas Polres Pati telah menangani kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar tersebut. Untuk keperluan penyidikan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu ditahan untuk sementara waktu sebagai barang bukti.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla